728x90 AdSpace

Latest News
Jumat, 29 Januari 2016

Ifni Lana Bila Rasaku Tertatih

Kayuagung - Ifni Lana adalah salah satu penyanyi wanita yang bernaung di Label GLOW MUSIC . Setelah kemarin mengeluarkan the FREAKS yang Fenomenal berisikan Aliando, Nikita Willy, Teuku Rassya dan Calvin Jeremy kini GLOW MUSIC Mempersembahkan kembali penyanyi solo wanita berkualitas dengan gabungan lagu yang sempat hits pada masanya.

Single pertama Ifni Lana yang beraliran POP ini merupakan Mash Up dua lagu dari salah satu pencipta handal Indonesia Badai “Kerispatih“ yang berjudul Bila Rasaku Ini Rasamu dan Tertatih menjadi “ Bila Rasaku Tertatih “.

Bila Rasaku Tertatih ini merupakan gabungan dua kisah yang sama mengenai perasaan cinta yang begitu rumit. Menyedihkan, dan menyayat-nyayat hati. Bercerita tentang perasaan seseorang yang begitu mencintai pasangannya dan harus melupakan rasa cintanya itu hingga harus tertatih. Karena rasa cinta yang dirasakan ini adalah rasa yang salah, namun inilah yang terasa, Cinta dan Rasa ini begitu tulus. Dan bila Rasa ini adalah rasamu wahai sang kekasih jiwa, sanggupkah engkau menahan sakitnya terhianati cinta yang kau jaga? Kurang lebih seperti itu isi lagunya.

Bila Rasaku Tertatih ini begitu terdengar menyakitkan. Sangat cocok dengan perasaan orang yang baru putus cinta dan dihianati. Karena ini merupakan lagu recycle Lirik lagunya pun pasti sudah melekat dalam ingata dan mudah dimengerti kemudian diikuti.

Dibawah tangan dingin Badai “Kerispatih” sebagai pencipta lagu ini, dan juga sekaligus sebagai Arrangement kemudian Couach Vocal Directornya, Ifni Lana di buat menjadi semakin spektakuler membawakan lagu ini. Bisa kita dengarkan kadar rasa yang disampaikan oleh Ifni Lana membawakan Bila Rasakau Tertatih ini lebih membuat siapapun yang mendengarkan menjadi merinding. Lagu ini terasa begitu spesial karena Masteringnya dilakukan di Nashville - Sage Audio, Amerika.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Ifni Lana Bila Rasaku Tertatih Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio