Kadishubkominfo OKI Pantau Terminal Kayuagung

Kayuagung - Selesai melasanakan serah terima Kepala Dinas Perhubungan Kominikasi Dan Informasi (dishubkominfo) Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) Tohir Yanto.S.Sos, langsung memantau terminal Kayuagung, Senin (25/01/16)

Tohir Yanto.S.Sos menjelaskan "Tahun 2016 ini bukan hanya kita menargetkan Pendapatan Asli Daerah (PAD), namun diharapkan terminal Kayuagung OKI dapat dihidupkan dan akan segera berkoordinasi dengan dinas PU Bina Marga agar tahap awal ini jalan didepan terminal ini segera diperbaiki sehingga tidak membahayakan pengemudi”

Terminal Kayuagung diupayakan agar kembali dapat difungsikan sehingga bukan hanya menambah PAD juga dapat membantu masyarakat, pedagang, sopir angkut dalam melaksanakan rutinitas sehari-hari.

"Berbagai upaya kita usahakan untuk menyulap terminal Kayuagung ini termasuk dengan meningkatkan retribusi namun tanpa keluar dari Perda," ujarnya.

"Ya Kita akan bergerak cepat agar terminal Kayuagung ini kembali berfungsi sesuai harapan masyarakat" katanya.

Banyak aset yang terbengkalai yang harus kita hidupkan kembali, mudah-mudahan dengan kerjasama kawan-kawan di dishubkominfo ini semua dapat terealisasi, bebernya.

Dikatakannya, Bukan hanya itu semua lini akan kita benahi seperti titik yang selama ini menimbulkan kemacetan akan kita perintahkan petugas agar memantau dan mengatur lalu lintas tersebut, jelasnya.

"Seperti didepan SMAN Unggulan, didepan pasar awal terusan dan lain-lain akan kita printahkan petugas kita untuk pantau dan mengatur lalu lintas sehingga tidak terjadi kemacetan" jelasnya.

Pihaknya berharap kepada petugas agar bertugas sesuai aturan sehingga dapat menjadi contoh bagi masyarakat, harapnya.

"Apalagi OKI berhasil mempertahankan WTN tentu ini merupakan motivasi tersendiri bagi kita agar terus melakukan perbaikan dan pembenahan disegala bidang khususnya dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat"pangkasnya.
Diberdayakan oleh Blogger.