728x90 AdSpace

Latest News
Kamis, 28 Januari 2016

Karena Cinta Tommy Tammy

Kayuagung - Panggil saja mereka Tommy dan Tammy, pemilik nama lengkap Muhammad Tommy Arby Rumengan & Muhammad Tammy Ikbal Rumengan, yang merupakan dua saudara kembar, yang terlahir di tanggal 2 Agustus 1994.

Walaupun masih terbilang muda, namun Tommy & Tammy, cukup berpengalaman dibidang tarik suara. Diantaranya, pernah mengikuti kompetisi yamaha, manggung di acara acara kecil (dibatam), pernah diundang acara radio dan meet and greet di ITB bandung.

Dan diawal 2016 ini, Tommy Tammy, memutuskan untuk meneruskan kariernya didunia nyanyi,dan lagu yang menjadi single perdananya jatuh pada lagu ‘KARENA CINTA’ ciptaan Bemby Noor.

Menurut mereka, kenapa memilih lagu ini, “karena makna dari setiap kalimatnya itu sangat menyentuh, simple dan pasti. Dan juga lagu ini sebenernya terjadi di kehidupan saya sendiri secara personal. Lagu ini secara dasar menceritakan tentang perjuangan cinta, untuk cinta, dari cinta dan karena cinta sesuai judul nya. Tentang seseorang yang berkorban dan bertahan dengan cara apapun demi cinta nya”.

Untuk video clip, Tommy & Tammy memilih konsep yang menceritakan tentang dua pasangan, yang menjalani sebuah hubungan, dimana cewek nya memiliki penyakit yang tidak di ketahui oleh cowok nya, yang tiba tiba jatuh sakit dan membuat si cowok terkejut dengan kejadian tersebut, si cewek menyembunyikan penyakit nya tersebut hanya untuk menjaga perasaan si cowo dia melakukan nya karena cinta nya yang amat besar sampai akhirnya meninggal dunia.

Tommy & Tammy berharap lagu ini bisa tersebar luas dan di dengar dengan banyak pendengar, dan juga bisa membuat semua pendengar mengetahui bahwa perjuangan dan pengorbanan untuk cinta itu penting, mengalah tidak ada salah nya untuk mempertahankan suatu hubungan yang serius. Justru cinta lah yang membuat kita semua ingat untuk saling berjuang untuk terus kedepan.
Semoga semua pendengar makin semangat dalam menjalani hubungan!
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Karena Cinta Tommy Tammy Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio