728x90 AdSpace

Latest News
Kamis, 28 Januari 2016

Lakuin Ini Saat Pertama Didera Kesleo

Kayuagung - Pada saat musim hujan sring sekali jalanan menjadi licin, apalagi dijalanan yang becek yang selalu menyebabkan kita tergelincir hingga menderita kesleo. Namun yang namanya kecelakaan terkadang juga dapat terjadi dirumah. Untuk itu kita harus berhati-hati demi terhindar dari kesleo. Namun jika sudah hati-hati tapi tetap saja harus kesleo sebaiknya anda melakukan beberapa hal ini seperti yang dikutip  goodhousekeeping.com yaitu:

Lindungi bagian tubuh yang cidera. Lindungi dengan perban bagian yang cidera dengan bahan yang elastis, hal ini untuk menghindari luka yang semakin parah. Luka yang tidak sembuh-sembuh, hanya akan memperparah keadaan kamu.

Jangan beraktifitas selama keseleo. Beristirahat total membuat proses penyembuhan cidera kamu segera selesai. Tidak perlu menunggu terlalu lama untuk sembuh. Disiplin dengan proses penyembuhan akan membatu keseleo kamu cepat pulih.

Kompres bagian yang luka dengan es. Lakukan kompres lima sampai sepuluh menit, hal ini dapat mengurangi bengkak pada cidera yang kamu alami. Bengkak yang berkurang dapat mengurangi trauma luka keseleonya.

Kompres dengan sedikit melakukan penekanan pada bagian yang terluka. Kompres dengan air dingin, jika perlu gunakan deker. Lakukan sampai cidera yang kamu alami berangsur sembuh.

Angkat bagian yang sakit sehingga aliran darahnya berada di atas jantung. Hal ini berfungsi untuk membantu melancarkan peredaran darah, sehingga terhindar dari masalah yang lebih berbahaya.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Lakuin Ini Saat Pertama Didera Kesleo Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio