728x90 AdSpace

Latest News
Minggu, 17 Januari 2016

Llenny Lips - Kemal (Kepo Maksimal)

Kayuagung - Ketertarikan Lenny Lips pada musik dangdut tidak pernah diduga sebelumnya. Akrab dengan dunia musik sejak 2001 dengan segala jenis musik membuat kemampuan vokalnya terasah dengan baik. Beragam jenis musik sudah pernah ia bawakan, termasuk dangdut. Pengalamannya menjadi vokalis homeband sebuah variety show di salah satu stasiun televisi swasta yang lebih dominan memainkan lagu-lagu dangdut membuat Lenny Lips semakin akrab dengan dangdut.

Beberapa penyanyi dangdut menjadi inspirasinya dalam bernyanyi. Seperti Rita Sugiarto yang tidak tergantikan, Iis Dahlia dengan vokalnya yang mengagumkan, Inul dengan perjuangan hidupnya, serta Erie Suzan yang tidak hanya bersuara indah tapi juga pintar.
Pertengahan tahun 2015 lalu, Lenny Lips telah menulis lagu dangdutnya sendiri. Lagu yang diaransemen oleh kawan-kawan bandnya ini banyak yang menyukai. Kemampuannya menulis lagu ini tidak berlanjut hingga Lenny Lips bertemu dengan Tias Rekso yang mendorongnya mewujudkan mimpinya. Dengan membawakan lagu “KEMAL” karya Irul Anwar (pencipta lagu “Sik Asik” yang dipopulerkan oleh Ayu Tingting), Lenny Lips menawarkan vokalnya yang segar dan seksi, serta kualitas vokal yang bukan main-main.

Perkembangan musik dangdut yang semakin marak tidak membuat Lenny Lips gentar. Lenny Lips tidak menganggap penyanyi-penyanyi dangdut lainnya sebagai saingan, sebab ia dan penyanyi dangdut lainnya sama-sama berkarya. Lenny Lips juga tidak ingin kedatangannya di dunia musik dangdut diwarnai dengan sensasi yang mengada-ada, ia ingin menjadi dirinya sendiri yang apa adanya. Lenny Lips ingin merangkul semua pendengarnya dengan kualitas suara yang baik, citra diri yang baik, serta isi lagu yang baik pula. Lenny Lips berharap lagunya dapat diterima dan dinikmati oleh semua masyarakat, dari anak-anak, remaja hingga dewasa.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Llenny Lips - Kemal (Kepo Maksimal) Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio