728x90 AdSpace

Latest News
Kamis, 21 Januari 2016

Makanan Sehat Yang Berbahaya

Kayuagung - Tubuh yang sehat karena selalu mengkonsumsi makanan yang sehat, sehingga tak ada racun yang akan bercampur dengan darah. Namun dalam memilah menu makanan, kita juga harus hati-hati karena bisa saja makanan yang kita anggap sehat malah membahayakan kesehatan tubuh kita. Seperti yang dikutip prevention.com inilah beberapa makanan yang dianggap sehat tetapi ternyata berbahaya :

Minum air bervitamin

Niatnya ingin memenuhi kebutuhan vitamin nutrisi dengan minum air kemasan yang mengandung vitamin dan elektrolit lainnya. Tergoda dengan embel-embel ‘vitamin’ berakibat buruk bagi kesehatan kamu. Minum minuman yang paling baik adalah minum air putih. Minum air putih yang bebas kalori, gula dan vitamin sangat baik untuk kesehatan. Jadi Ladies, jangan tergoda untuk mengganti air putih dengan air mineral bervitamin.

Keripik sayur dan buah

Terdengar menyehatkan memang mengonsumsi cemilan keripik yang terbuat dari sayur dan buah. Perlu kamu ketahui, cara terbaik mengonsumsi buah dan sayur adalah dengan mengonsumsinya langsung tanpa mengolahnya menjadi keripik atau sayur.

Permen rasa buah

Sama seperti keripik sayur dan buah yang terkesan sehat, pun permen buah yang terkesan menyehatkan. Permen tidak terlalu baik untuk kesehatan, jika kamu berniat menikmati yang manis-manis sebagai ganti permen lebih baik kamu mengunyah kismis, karena lebih menyehatkan.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Makanan Sehat Yang Berbahaya Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio