MAMA Lagu Easy Listening Dari Ellyn Clarissa

Kayuagung - Ellyn Clarissa,kelahiran 18 Februari 2008. Ellyn Clarissa mengawali kariernya di dunia entertainment dari tahun 2012. Adapun beberapa prestasi yang pernah di raih Ellyn adalah : Juara 1 Fashion Show, Juara 1 Baby Dance dan pada tahun 2013 Ellyn berhasil mendapatkan Juara 1 di ajang Aku Princess di salah satu televise nasional. Setelah itu Ellyn langsung masuk ke dunia tarik suara dengan merilis single pertama nya yang berjudul Hey Teman (Bemby Noor), Liburku (Catur), Nang Neng Nong (Papa T Bob)

Dibawah naungan GMI Entertainment, sekarang Ellyn mempersembahkan satu buah lagu yang berjudul MAMA. Lagu ini sengaja dibuat oleh Bemby sebagai rasa hormat dan terima kasih kepada seorang MAMA yang kebetulan pada saat lagu itu dibuat orang tua dari Bemby Noor telah tiada. Dan Bemby memilih Ellyn sebagai penyanyi yang cocok membawakan lagu ini. Selain itu, diharapkan dengan di rilis nya single ini, anak – anak Indonesia sejak dini bisa menghargai dan menghormati sosok seorang MAMA.

Lagu ini easy listening dan sangat kaya dengan aransemen yang digabungkan dengan instrument orchestra. Semoga single terbaru Ellyn ini bisa menambah koleksi lagu anak – anak dan bisa menjadi tolak ukur untuk sama – sama memajukan musik anak Indonesia. Ayo dukung musik anak Indonesia
Diberdayakan oleh Blogger.