Melanie Mooi - Cumi Rebus (Dangdut)

Kayuagung - Siapakah Melanie Mooi ? Melanie Mooi adalah seorang pendatang baru di dunia tarik suara, akan tetapi bukan pendatang baru di dunia entertainment. Melanie lebih sering wara wiri di dunia seni peran, film terakhir yang ia bintangi berjudul HAGESU, dan saat ini Melanie Mooi juga sedang disibukkan oleh kegiatan syuting sinetron ALPHABET yang tayang setiap hari di salah satu stasiun televisi nasional.

Awal mula pertemuan Melanie Mooi dengan AFE RECORDS ketika ia terpilih menjadi model video klip Mister Onet yang berjudul “Gagal Lagi”. Disela – sela proses syuting, Melanie Mooi menunjukkan ketertarikan nya terhadap dunia tarik suara. Ternyata Produser AFE RECORDS juga melihat ada bakat terpendam didalam diri Melanie Mooi, Saat itulah gayung bersambut. Tidak hanya cantik dan sexy, Melanie juga memiliki suara yang khas. Melalui proses yang cukup panjang, singkat cerita Melanie Mooi diganjar oleh sebuah kontrak rekaman eksklusif dari AFE RECORDS. Lagu Cumi Rebus (Calon Suami Rekening Bagus) didapuk menjadi single pertama yang ia bawakan. Lagu ini bercerita tentang kegalauan untuk memilih teman hidup. Antara pilih yang tampan atau yang jutawan, mending pilih yang aman.

Lagu yang berirama ngebeat, dipadu dengan lirik yang ringan serta nuansa EDM dan di imbangi oleh kelembutan suara Melanie Mooi memberi sensasi tersendiri untuk menikmati lagu nya. Semoga saja lagu ini bisa diterima oleh masyarakat luas dan tidak hanya sekedar lewat tetapi bisa singgah dihati penikmat musik tanah air, ujar Melanie Mooi. (PR)
Diberdayakan oleh Blogger.