728x90 AdSpace

Latest News
Rabu, 06 Januari 2016

New Single Artist Esal Revano Masih Adakah Cinta

Kayuagung - Jika berbicara sinetron di tahun 1990an, tak akan terlepas dari nama Chossy Pratama. Ia adalah pencipta lagu dari banyaknya sinetron yang pernah ada pada era kejayaan televisi di Indonesia. Di awal tahun 2016 King of Theme Song Indonesia ini kembali mengeluarkan Karyanya. Melewati proses yang cukup panjang akhirnya seorang Master Enginer ini memilih ESAL REVANO seorang anak muda berbakat asal Tanah Toraja yang tahun 2015 sempat merilis singlenya bekerjasama dengan Maestro dan Pencipta Lagu kenamaan Amin Ivos dengan Single “Kau Bukan Dirimu (Reggae Version)” dan sempat di bawakan juga dalam satu panggung bersama penyanyi aslinya DEWI YULL.

Tidak main-main Single “Masih Adakah Cinta (MAC)” dikerjakan melewati proses yang cukup lama juga. Berbeda dengan proses penggarapan musik digital saat ini, pengerjaannya menggunakan system analog semua. Terlihat dari musisi yang terlbat didalam penggarapan Single ini. Ada beberapa nama besar di dalamnya sebut saja MUS MUJIONO seorang gitaris legendaris Indonesia ikut menyumbangkan sentuhan gitar akustiknya. Tidak hanya musisi senior yang terlibat tetapi ada nama nama musisi muda berbakat juga yang terlibat sebut saja AUBREY VICTORIA, GLENN PRATAMA dan TIXXY. Untuk proses akhir dari lagu ini Chossy Pratama mempercayakan Mastering Audio di KY Yuen – Hongkong.

Besar harapan dari TATALIEM Record dan NAPAKBOEMI Promotion lewat single “Masih Adakah Cinta (MAC)” ini dapat menjadi angin segar dan mengobati kerinduan bagi penikmat karya karya besar dari Seorang CHOSSY PRATAMA dan menjadi pilihan baru untuk penikmat Musik di Tanah Air dan ASIA melalui suara emas seorang ESAL REVANO.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: New Single Artist Esal Revano Masih Adakah Cinta Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio