Sedikit Waktu The Finest Tree

Kayuagung -The Finest Tree kembali dengan single terbaru "Sedikit Waktu". Hailed for pop folk, smooth-sailing choruses that coming from a duo this young in their career. Hadir dengan lagu yang menampilkan chorus berirama lembut dengan sentuhan pop folk yang sangat menndukung dengan tema lagu cinta anak muda yang terbatas oleh waktu.

Kapasitas kreativitas mereka untuk membuat lagu telah dilatih dengan baik oleh Eross Chandra dari Sheila On 7. Sebagai dua bersaudara mereka mulai pada tahun 2008 ketika Cakka dan Elang diundang oleh Eross Chandra dan kemudian mereka membentuk The Finest Pohon.
"Sedikit Waktu" langsung membuat telinga terngiang-ngiang ketika mendengarnya. Dengan tetap mempertahankan ciri khas dari duo ini dalam membuat lagu yang sangat “dekat” dengan kejadian yang dialami oleh banyak orang dan didukung dengan music yang enak didengar.

The Finest Tree emerged as one of the most promising and relevant duo in entertainment. Their fans “Forester” spread across nation and support The Finest Tree to be always trending in every activity over traditional media and social media. No wonder they are placed on TrendingTopic.
Whether Elang as guitarist or Cakka as vocalist that the media turned to get aspired more often. The Finest

Tree muncul sebagai salah satu dari duo paling menjanjikan dan relevan di industry music saat ini.. Fans mereka "Forester" tersebar di seluruh Indonesia yang terus mendukung The Finest Tree untuk selalu menjadi bahan pemberitaan di setiap kegiatan melalui media tradisional dan media sosial. Tidak heran mereka selalu berhasil menjadi TrendingTopic.

"The Finest Tree, adalah pohon yang bagus. Saya berharap karya mereka atau apapun yang kita kerjakan ini jadi sesuatu yang bagus.", Eross Chandra ‘s said. Single sebelumnya "Aku & Kau," mendapatkan tanggapan yang baik dan telah menjadi bagian dari playlist di radio di seluruh Indonesia. Baru-baru ini The Finest Tree mempromosikan single mereka yang menjadi bagian dari album We Love Disney yaitu “Lihat Cahaya” yang adalah OST “Tangled’s.

Diberdayakan oleh Blogger.