SIBOi Feat. Ian Antono ​"JAKARTA"

Kayuagung - Jakarta. Kota yang banyak dicaci maki, di protes sana sini, tapi tetap saja punya sejuta kesan dan kenangan yang tidak terhingga bagi orang-orang yang pernah tinggal di Ibu kota ini. Walaupun banyak dikeluhkan, namun bila ditarik satu benang merah dibalik semua keluhan orang banyak terhadap Jakarta, ada satu persamaan, yaitu; Semua orang ingin Jakarta menjadi lebih baik dalam segala hal.

Berawal dari kecintaan kami kepada Jakarta, SIBOi bersama salah satu legenda musik Rock Indonesia, Ian Antono, mengeluarkan sebuah single yang berjudul “JAKARTA” sebuah lagu accoustic yang ringan di dengar namun masih sarat dengan nuansa rock dari balutan lead guitar oleh Ian Antono yang bertujuan menyampaikan pesan positif bagi para pendengarnya agar sadar terhadap lingkungan, turut andil menjadi pribadi yang peduli dan tertib sehingga dapat mewujudkan Jakarta sebagai kota yang bersih, aman, tertib, dan bebas banjir.

Tujuan besarnya, Single JAKARTA ini dapat diterima oleh seluruh penduduk indonesia. Bukan hanya di Jakarta saja, tapi bagi penduduk di setiap daerah yang wajib sadar dan peduli terhadap lingkungan yang kita tinggali “Kalau bukan berawal dari diri kita sendiri untuk sadar, lalu siapa lagi?”
Diberdayakan oleh Blogger.