Single “Yovie” Dari The Jaka Plus

Kayuagung - Di Rilis pada tanggal 11 Desember, Bersamaan dengan Launching Album Kompilasi Musikini vol.1, Lagu The Jaka Plus berjudul “Yovie” yang menjadi salah satu line up di album tersebut menjadi single andalan di album itu. Tergabung dengan genre music yang beragam di album Kompilasi Musikini, The Jaka Plus Band muncul dengan lagu yang unik.

Sound yang vintage, dan tema lagu percintaan yang sering kita alami, membuat kita harus mendengar habis dan ingin mengulang lagi lagu tersebut. Tidak lepas dari campur tangan music director Ully Dalimunthe dari U Music (label yang menaungi Album Kompilasi Musikini vol.1) yang sudah berpengalaman bekerja sama dengan artis nasional semacam ari lasso, naff, anang, yang membuat lagu “Yovie” garapan The Jaka Plus ini makin nyaman untuk di dengar.

Cukup bodoh bila harus mengatakan jatuh cinta pada 5 detik pertama bertemu dengan seseorang, apalagi kita belum mengenalnya, tapi itu lah cinta, banyak sekali misteri yang tak tertebak dan inilah tema yang diangkat oleh the jaka plus dalam lagu nya “yovie”, kecintaan nya terhadap yovie membuat mereka harus membuat lagu sebagai media untuk bicara kepada wanita idamannya, untuk bisa berkenalan dan sengaja untuk mendekatkan diri pada “yovie”. Kamu punya pengalaman yang sama? Bila iya, Cocok sekali kalau lagu ini menjadi soundtrack kehidupan Kamu.
Diberdayakan oleh Blogger.