Syukuran 2 Tahun Kepemimpinan Iskandar SE Dan M.Rifai SE

Kayuagung - Syukuran dua tahun kepemimpinan Iskandar,SE Bupati Ogan Komering Ilir dan M.Rifai,SE Wakil Bupati Ogan Komering Ilir, serta peresmian proyek hasil pembangunan tahun 2015 berlangusng sukses, syukuran dilaksanakan di Desa Kijang Ulu Kecamata. Kayuagung (15/01/16).

Dalam syukuran tersebut juga dihadiri oleh anggota DPRD Kabupaten OKI, unsur muspida, tokoh masyarakat se-Kabupaten OKI, alim ulama, kepala SKPD, seluruh Camat sekabupaten OKI dan sejumlah Lurah dan Kades.
 
Bupati OKI Iskandar,SE mengungkapkan bahwa acara syukuran ini merupakan refleksi kepemimpinan kami selama 2 tahun.

Dikatakan Bupati, “syukuran ini juga merupakan salah satu wujud dari perhatian kita semua terhadap perkembangan masyarakat OKI, tentu kami belum berbuat banyak untuk Kabupaten OKI dan sudah barang tentu masih ada juga kekurangan dan akan dituntaskan pada tahun 2016.

Bupati juga menjelaskan sejumlah keberhasilan pembangunan dalam kurun waktu dua tahun, diantara pembangunan infrastruktur, pertanian, kesehatan, pendidikan dan listrik di daerah terpencil. Dimana pembangunan tersebut akan lakukan secara berkelanjutan.

Terkait dengan Infrastruktur, sudah melakukan pelebaran jalan dan perbaikan jalan di daerah terisolir. Sementara itu, untuk irigasi pemerintah juga telah melakukan pembangunan saluran irigasi dan bantuan alat-alat pertanian kepada kelompok tani, berupa traktor, alat panen (combine harvester), hand traktor dan coltivator.

Wakil Bupati OKI M.Rifai,SE mengucapkan terimakasih untuk masyarakat OKI dan seluruh stakeholder yang turut membantu membangun OKI dari desa.
 
Selain mengadakan syukuran bersama masyarakat, Iskandar,SE juga menandatangani beberapa prastasti pembanguna selama tahun 2015.





Diberdayakan oleh Blogger.