Top Model dan DJ Female Vhiona Lee Tebar Racun

Kayuagung -  Lagi lagi dunia dangdut di warnai penyanyi pendatang baru yang fenomenal , sebut saja VHIONA LEE gadis asal lampung berparas cantik nan sexy ini, mencoba keperuntungannya terjun di dunia dangdut diluar dari aktifitas rutinnya yaitu seorang DJ (Disk Joke) dan TOP MODEL Majalah dewasa.
Gadis kelahiran 14 januari 1994 ini ini sangat bangga dapat berkolaborasi MIC (Media Inspirasi Creative) dan seorang pakar seniman dan pakar musik dangdut “JulBahar “ dengan menciptakan sekaligus merilis lagu baru berjudul “RACUN” ciptaan K`jul dengan arr Nawawi WC.
Jul Bahar sendiri merupakan seniman bertangan dingin yang telah banyak mengorbitkan artis-artis dangdut papan atas indonesia seperti Anisa Bahar, Juwita Bahar, Zaskia Gotik, Siti Badriah, Putri Bahar, Moza Dua Anggrek berkat sentuhan tangan dingin seorang Jul Bahar.
Kiranya Vhiona Lee juga dapat merasakan kesuksesan yang sama dari artis-artis terdahulu di bawah arahan seorang Maestro Dangdut Jul Bahar. Lagu ‘’ Racun ‘’ sendiri menceritakan tentang seorang wanita yg selalu di anggap racun oleh laki laki padahal sang lelaki sendiri itu yang merupakan buaya.
Lagu berirama House Mix ini terdengar asik di setiap intro musiknya,sehingga Vhiona yakin bila lagu ini mampu menghipnotis pecinta musik dangdut tanah air,bahkan ia optimis bila nanti lagunya di terima pecinta musik dangdut.
Diakui Vhiona yang doyan dandan seksi, tak masalah jika keseksian yang dimiliki dieksploitasi di panggung maupun publikasi. Sebab, hal itu merupakan bagian dari risiko sebagai artis.
Dengan semangat musik dangdut Indonesia, serta support dari kawan-kawan MD Radio seluruh Indonesia, kami dari JULBAHAR PRODUCT mengucapkan banyak terimakasih yang tak terhingga dan berkenan adanya... “Maju Terus Musik Dangdut Indonesia !! ”
Diberdayakan oleh Blogger.