728x90 AdSpace

Latest News
Kamis, 28 Januari 2016

Upilan Cinta Dgoen

Kayuagung - Pria kelahiran Jombang 25 februari 1982 ini background nya adalah wirausaha di bidang kuliner dan beberapa kali mendapat kan penghargaan dari Kementrian Perdagangan dan Luar Negri atas kiprahnya di dunia pengembangan wirausaha mandiri INDONESIA. Selain berwirausaha DGOEN menyukai bidang seni dengan menjadi pemain sinetron dan Single nya yang pernah di lucur kan MASIH ADA CINTA FEAT 703 Richard.

Kegemaran nya di bidang music di wujudkan nya dengan masuk dunia recording dan membuat album solo nya. Langsung mengangkat single yang berjudul UPILAN CINTA cipt. Endang Raes membuktikan keseriusan nya untuk terjun dalam dunia industry music INDONESIA.

DGOEN, inilah sosok pria tampan dengan konsep album yang di kemas fresh oleh tangan dingin dari ENDANG RAES Di bawah naungan DGOEN MUSIC PRODUCTION dan menggandeng NAPAKBOEMI BUSINESS AND MEDIA PROMOTION untuk mempromosikan single ini.

DGOEN muncul dengan konsep yang simple dan elegan di balut dengan vocal nya yang berkualitas. Paket lengkap ini yang di bawa untuk menghadirkan hits single UPILAN CINTA ke masyarakat penikmat dan pencinta music Dangdut INDONESIA. Lagu ini sendiri mengisah kan mengenai keadaan yang menyia - nyiakan seorang pria seperti yang di ungkap kan pada sepenggal lirik nya “setelah kena aku di sia sia……”

Hits single ini di garap begitu matang dan harapan nya bias menjadi pilihan buat pendengar dan pencinta music di INDONESIA.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Upilan Cinta Dgoen Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio