728x90 AdSpace

Latest News
Sabtu, 27 Februari 2016

8 Makanan Pembakar Kalori

http://www.kayuagung.com/2016/02/8-makanan-pembakar-kalori.html
Kayuagung - Berbadan gemuk membuatmu sulit bergerak, tidak hanya itu kamu pun juga akan merasa capek yang berkepanjangan karena membawa beban tubuhmu itu. Disaat seperti  inilah kamu mulai mencari solusi agar tubuhmu menjadi ideal. Maka tentunya kamu akan melakukan diet, namun diet bukan berarti meninggalkan makanan yang kamu sukai karena itu akan terasa menyiksa. Seperti dikutip www.dailymail.co.uk ada beberapa makanan lezat ini meskipun dikonsumsi tidak akan mengganggu rencana diet anda, karena makanan ini mampu membakar kalori :

Kayu Manis
Kayu manis ini dapat membantu anda mengatur berat badan dengan cara membantu untuk menstabilkan dan menormalkan kadar gula darah, kayu manis juga menjadikan anda kenyang lebih lama, mengurangi keinginan anda untuk mengkonsumsi gula. dan juga dapat dijadikan ramuan pencernaan karena efeknya membuat perut terasa nyaman, serta mampu membantu dalam proses pencernaan makanan.

Saat kita mengkonsumsi cabai maka kita pun akan berkeringat, Ini adalah proses yang sangat baik bagi yang ingin menurunkan berat badan karena mendorong tubuh kita untuk membakar kalori. Cabai mengandung capsaicin konstituen aktif yang menciptakan panas dalam tubuh kita dari makanan yang tertelan . Studi juga menunjukkan bahwa cabai dapat membantu untuk mengurangi nafsu makan.

Biji gandum
Biji gandum bisa dijadikan pengganti nasi. Karena kadar karbohidratnya yang rendah namun tinggi protein dan sangat bergizi karena kandungan mineralnya yang banyak. Biji gandum termasuk alkalising yang bermanfaat untuk menyeimbangkan kadar gula darah sebagai bagian dari makanan . kadar gula darah yang seimbang akan mengurangi penyimpanan lemak .

Kopi
Kafein yang terkandung di dalam kopi dapat meningkatkan metabolisme tubuh hingga 3-11 persen, yang dapat membantu dalam penurunan berat badan. Hal ini juga telah terbukti meningkatkan pembakaran lemak, hingga 10 persen pada orang yang mengalami obesitas, dan 29 persen pada mereka yang ramping. Efek ini dapat berlangsung lama.

Teh hijau
Teh hijau mengandung banyak antioksidan , zat yang dapat meningkatkan metabolisme . Untuk meletakkannya paling sederhana nutrisi yang ditemukan dalam teh hijau meningkatkan kadar hormon yang memberitahu sel-sel lemak untuk memecah lemak . Hasil lemak ini dilepaskan ke aliran darah sebagai cadangan energi .

Telur
Mereka adalah salah satu makanan sehat. kuning telur super bergizi,  yang mengandung lesitin , nutrisi dan antioksidan , terutama lutein dan zeaxanthin . Telur penuh dengan protein berkualitas baik yang mudah untuk mengasimilasi . Telur juga bisa membuat orang merasa kenyang lebih lama , yang akan mendorong seseorang untuk makan lebih sedikit. Telur juga memberikan efek yang baik bagi penderita kolesterol tinggi.

Beras merah
Beras merah bisa menjadi pilihan yang jauh lebih baik daripada beras putih karena berbagai alasan . Pertama,  jauh lebih bergizi , karena belum disempurnakan sebagai nasi putih, banyak mengandung serat, protein dan nutrisi , Dr Marilyn Glenville menjelaskan . Pada indeks glisemik makanan nasi merah merupakan media GL yang rendah, sedangkan beras putih adalah GL tinggi . Jika Anda ingin menurunkan berat badan dan untuk keseimbangan gula darah yang tepat umumnya , yang akan membantu Anda pada berbagai tingkatan , idealnya Anda harus mengkonsumsi makanan GL yang rendah dan menengah disetiap harinya.

Almond
Makanan yang tinggi nutrisi pentingnya terutama mineral, dan vitamin . Mereka juga bergizi mengandung lemak sehat serta memiliki protein yang tinggi. Lemak dan protein membuat Anda merasa kenyang lebih lama , yang dapat membuat anda tidak bernapsu untuk ngemil. Selain itu juga membantu untuk menyeimbangkan kadar gula darah dan meningkatkan sensitivitas insulin , yang merupakan bagian penting dari penurunan berat badan yang sehat dan manajemen . Seperti dijelaskan Dr Glenville .
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: 8 Makanan Pembakar Kalori Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio