AC Milan Tundukan Torino 1-0

http://www.kayuagung.com/2016/02/ac-milan-tundukan-torino-1-0.html
Kayuagung - Gol tunggal Luca Antonelli pada menit ke-44 sudah cukup menghadirkan kemenangan 1-0 AC Milan atas Torino dalam lanjutan Serie A Italia di San Siro, Minggu (28/2) dini hari WIB.

Dengan kemenangan ini, Rossoneri naik ke peringkat keenam klasemen sementara dengan mengumpulkan 47 poin, berjarak enam poin dari posisi ketiga, yang saat ini ditempati AS Roma. Sementara itu, Torino tertahan di peringkat ke-11, dan ini adalah kekalahan ke-11 mereka pada musim ini.

Meski tampil di kandang lawan, Torino mencuri perhatian di menit-menit awal babak pertama. Mereka bahkan langsung membuat peluang, namun Cristian Zapata mampu melakukan intersep terhadap ancaman yang diberikan Andrea Belotti dari sisi kanan.

Pada meneit kedelapan, giliran tuan rumah yang mendapat peluang. Umpan silang Keisuke Honda tidak mampu dibendung Daniele Padelli, dan Carlos Bacca meneruskan dengan tendangan voli, namun hanya menyamping ke sisi gawang.

Ketika pertandingan sudah memasuki menit ke-27, AC Milan nyaris unggul andai tendangan bebas Honda tidak menerpa mistar gawang.

Pada menit ke-30, peluang terbaik dimiliki Torino ketika Ciro Immobile bergerak memasuki kotak penalti dan melepaskan tendangan mendatar, namun bola tidak mengenai sasaran.

AC Milan, yang tidak terkalahkan dalam 11 pertandingan di berbagai ajang kompetisi, akhirnya membuka skor pada menit ke-44. Berawal dari tendangan sudut, bola mengenai Juraj Kucka dan bergulir menuju Antonelli, yang kemudian melepaskan tembakan dari jarak dekat.
 
Pada menit ke-61, sundulan Bacca mampu menembus jala gawang lawan, namun gol itu dianulir karena ia sudah terjebak dalam posisi off-side.

Ignazio Abate memiliki peluang bagus untuk AC Milan pada menit ke-64 ketika tendangan kerasnya hanya menyamping ke sisi gawang.

AC Milan mampu fokus menjaga pertahanan sehingga mereka menjaga keunggulan 1-0 hingga pertandingan babak kedua berakhir.
Diberdayakan oleh Blogger.