728x90 AdSpace

Latest News
Kamis, 25 Februari 2016

Amoy Jagung Janda Panggung

Amoy Jagung Janda PanggungKayuagung - CANTIK, itulah kesan pertama saat mata ini memandangnya. Dibalut kulit putih mulus dan tubuh aduhai, maka lengkaplah sudah, sosok perempuan ini menjadi penyejuk yang bisa memanjakan mata. Terlebih, saat dia berada di atas pentas, sambil melekuk-lekukan tubuhnya dan bersenandung dengan suara merdunya, tak ayal, ‘janda panggung’ ini bikin mata enggan berkedip. 

Menyanyikan lagu dari pengalaman pribadi adalah hal yang wajar. Seperti yang dialami dan dilakukan Amoy Jagung penyanyi dangdut asal Pabuaran Cirebon Timur. single terbarunya, “Jagung atau Janda Panggung”adalah pengalaman pribadinya. Sebagai penyanyi yang selama ini dari panggung ke panggung,keliling dari kampung ke kampung di Wilayah Pantura Cirebon dan sekitarnya.

Perempuan kelahiran 1987 yang hobi masak ini mengharapkan Single terbarunya ini bisa diterima oleh seluruh masyarakat Indonesia, Lagu Janda Panggung ini ciptaan Papa Uzi dan Ferry AW dibawah naungan Dewadangdut Managament,Papa uzi sendiri adalah sosok yang menciptakan lagu “Pusing Pala Berbie".
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Amoy Jagung Janda Panggung Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio