Apartemen Stock Terbatas Tangerang Selatan

Apartemen Stock Terbatas Tangerang Selatan
Kayuagung - Kota tangerang sebagai kota penyangga ibu kota Jakarta, memiliki jumlah penduduk yang sangat padat, pembangunan ditangerang ini terbagi atas dua wilayah yang sangat maju, yaitu di Tangerang Kota dan Tangerang Selatan, di kedua daerah ini pembangunan berlangsung sangat cepat, terbukti dengan hadirnya pusat-pusat perkantoran, hotel, mall dan sarana fasilitas umum, seperti sekolah internasional, rumah sakit internasional, hotel berbintang dan banyak lagi fasilitas yang lain. Dari kedua daerah ini yang menduduki peringkat paling cepat dalam pembangunnya adalah tangerang selatan, terbukti dengan hadirnya beragam perumahan yang menawarkan kenyamanan dan keasrian. Hunian – hunian landed sangat banyak dan dapat dijumpai dalam berbagai macam ukuran dan bentuk. Terlebih hunian – hunian vertical, yang saat ini menjadi primadona para kaum urban.

Tangerang selatan menawarkan bermacam tipe unit jual apartemen, dan apartemen ini pun sangat terbatas stocknya, pengembang selalu sold out dalam meluncurkan tipe-tipe apartemen yang diluncurkan di tangerang selatan. Permintaan ini belum dapat dipenuhi seluruhnya oleh para developer. Kemudahan akses yang ditawarkan dan dekatnya jarak dengan ibu kota, menjadikan tangerang selatan solusi hunian yang tepat. Untuk para keluarga pun yang sudah memiliki anak tak perlu khawatir di mana mereka harus menempuh pendidikanya, karena di tangerang selatan telah hadir berbagai macam sekolah internasional baik negeri maupun swasta, dari jenjang KB, PAUD, TK, Sekolah Dasar, SMP, dan SMA, serta telah hadir perguruan tinggi yang semakin melengkapi fasilitas pendidikan di tangerang selatan.
Unit apartemen yang ditawarkan menganut gaya klasik modern, dimana apartemen ini didesain seperti kota italia, dengan ornament-ornamen yang sangat indah. Terdapat fasilitas shuttle bus untuk menjangkau ibu kota ataupun kota-kota sekitarnya. Tempat hiburan pun telah meramaikan kota tangerang selatan, aneka pasar tradisional malam, aneka wisata kuliner, wisata belanja dan banyak lagi event yang dibuat di sekitar hunian apartemen, tak perlu khawatir lagi terhadap kebutuhan anda, di sekeliling apartemen telah tersedia, mini market yang beroperasional 24 jam, klinik dan lain – lain, bahkan mungkin hanya tempet sekedar untuk menyeduh kopi, ini pun telah tersedia. Miliki segara apartemen di tangerang selatan, stock sangat terbatas.
Diberdayakan oleh Blogger.