Apartemen Tertinggi di Karawang

Apartemen Tertinggi di Karawang
Kayuagung - Karawang daerah yang terkenal dengan goyang karawangnya, kini telah menjadi kota industry potensial. Hadirnya Kawasan Industri KIIC dan Surya Cipta, menjadikan kota karawang menjadi kota maju. Hadir hunian apartemen tertinggi dikarawang, dibuat dengan desian yang mengagumkan yang akan menjadi Icon City Karawang. Pilihan hunian apartemen ini sangat cocok bagi anda para pekerja yang berada di kawasan industry karawang. Terletak dipusat kota karawang dengan akses tol yang sangat mudah dan keasrian hunian yang sangat terpercaya. Apartemen ini dilengkapi dengan beragam fasilitas umum, baik sekolah, rumah sakit, swalayan, dan supermarket, tempat ibadah dan water park.

Apartemen tertinggi ini adalah satu-satunya apartemen di karawang yang di desain sesuai dengan kebutuhan masyarakat di kota karawang, nilai investasi apartemen ini akan semakin naik setiap tahunya. Developer telah melihat pasar yang begitu menarik di kota karawang, sehingga di hadirkanlah mahakarya Apartemen Tertinggi di Karawang. Diluncurkannya unit apartemen ini akan mendorong perekonomian karawang menjadi semakin maju, karena akan hadir pula mall – mall yang mengikuti perkembangan kota karawang. Apartemen ini juga menyedikan fasilitas untuk memanjakan diri, seperti gym center, shoping mall, food court dan beragam aoutlet yang memanjakan mata dan life style para penghuni apartemen.
Selain dapat dihuni langsung oleh para pembeli apartemen, apartemen ini juga dapat di sewakan kepada para ekspatriat yang bekerja di kawasan industry karawang, fasilitas lapangan golf pun telah tersedia di karawang, sehingga ini akan menjadi daya tarik oleh para kalangan menengah keatas untuk memanjakan hobinya. Apartemen tertinggi ini akan diluncurkan dengan beberapa tower yang disediakan, dengan harga yang cukup variatif dan terjangkau. Kualitas air di apartemen ini pun tidak usah diragukan lagi, jaminan air wtp dan sistem air bersih yang lancar, akan menjadi dambaan setiap penghuni apartemen. Oleh karena itu inilah saatnya karawang memiliki Icon Apartemen tertinggi dan pertama di kota Goyang Karawang, untuk anda yang masih ragu untuk menjadikan apartemen ini sebagai hunian, cepat-cepat rubah pikiran anda dan bergabung bersama kami, Apartemen Tertinggi di Karawang.
Diberdayakan oleh Blogger.