728x90 AdSpace

Latest News
Selasa, 09 Februari 2016

Atasi Bau Badan Dengan Deodoran Alami Ini

Kayuagung -  Bau badan memang mengganggu, kitapun jadi minder saat ada didekat orang lain. Kalau selama ini kita sering mengatasi hal tersebut dengan deodoran yang diolah pabrik dengan bahan campuran yang belum kita ketahui. Yang bisa saja memberikan efek samping yang buruk untuk kulit kita. Nah ternyata ada deodoran alami yang bisa kita gunakan untuk mengusir bau badan, mengutip dari thehealthsite, berikut ini merupakan lima deodoran alami untuk atasi bau badan yang membandel.

1. Tea tree oil

Oleskan campuran 2 tetes tea tree oil dengan 2 sendok makan air. Ini karena tea tree oil mengandung antiseptik dan antibakteri alami. Selain itu, minyak ini juga menawarkan aroma yang segar sehingga sangat sesuai sebagai deodoran alami.

2. Cuka apel

Tuangkan sedikit cuka apel pada kapas dan oleskan pada ketiak. Cuka apel juga mengandung antibakteri alami sekaligus mampu menyeimbangkan kadar Ph kulit. Cuka apel bekerja sebagai antipespirant dengan mengontrol produksi keringat berlebihan.

3. Minyak esensial (esensial oil)

Oleskan beberapa tetes minyak esensial seperti lavender dan pepermint pada ketiak. Minyak ini dapat membunuh bakteri dan menyegarkan aroma tubuh kamu sepanjang hari.

4. Minyak kelapa murni

Asam laurat dalam minyak kelapa menawarkan bantuan untuk membasmi bakteri penyebab bau badan.

5. Baking soda dan lemon

Baking soda efektif menghilangkan bau badan karena mampu membunuh bakteri sekaligus menyerap kelembapan. Ketika digunakan bersama dengan lemon, maka dapat berfungsi sebagai deodoran alami dan menyegarkan tubuh.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Atasi Bau Badan Dengan Deodoran Alami Ini Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio