728x90 AdSpace

Latest News
Senin, 01 Februari 2016

Baba Band "Suka Sama Suka"

Kayuagung - Nama Ucok Baba bukan nama baru di industri hiburan Tanah Air. Bergabung dengan NAGASWARA, Ucok bersama rekan-rekannya yang tergabung dalam The Baba Band, merilis single berjudul “Suka Sama Suka”. Lewat single pop ini, The Baba Band tak hendak melucu melainkan memberikan sajian musik yang tak terduga.

The Baba Band digawangi oleh Ucok Baba (vokal), Loli “Unyu-Unyu” (vokal), Deddy (gitar), Eddo (bas), Ronny (drum), dan Danny (keyboard). Para personil band ini adalah seniman jalanan. Jadi tak perlu diragukan lagi kepiawaian mereka bermusik. Single “Suka Sama Suka” tampil dalam format musik sederhana dengan dua vokal bersahutan antara Ucok dan Loli.

“Kita memang ingin bermusik yang sederhana agar mudah diterima pendengar. Mudah-mudahan dengan lagu ini semua jadi terhibur,” kata Ucok Baba.

“Suka Sama Suka” berkisah tentang persoalan cinta. Ucok menyebutkan, cinta dan kesetiaan yang dijalin dari suka sama suka ya jalani saja, bangun cerita dan bahagia, berikan cinta apa adanya, jangan berlebihan.

“Banyak yang suka lupa diri kalau jatuh cinta. Nanti kalau sudah mentok, bisa bunuh diri,” tambah Ucok.

The Baba Band dibentuk Ucok dan rekan-rekannya pada akhir tahun 2013. Selain nomor “Suka Sama Suka ”, mereka juga sudah memiliki sejumlah lagu lain. Band ini memang terbilang unik. Lihat saja ukuran tubuh para pesonilnya yang rata-rata 120 cm, kecuali Ucok hanya 94 cm. Ucok meyakini bahwa band yang dibentuknya ini baru pertama ada di Indonesia, bahkan di dunia.

“Dengan bernaung di bawah NAGASWARA, kita berharap bisa dikenal lebih luas,” kata Ucok yang bersama The Baba Band sudah manggung di berbagai daerah di Pulau Jawa dan Sumatera.

Ucok menyadari, untuk bersaing dengan band-band lain yang sudah lebih dulu eksis bukanlah hal gampang. Tapi sejak awal, Ucok lebih menyadari kehidupannya bersama rekan-rekannya sudah penuh perjuangan. Jadi ia tidak pernah merasa minder, bahkan dengan kerja keras dan percaya diri, ia yakin The Baba Band akan sukses sama halnya dengan para personilnya.

“Kita harus percaya diri dan berkarya sebaik mungkin. Itu yang membuat maju dan sukses,” tegas Ucok, ayah tiga anak yang bernama asli Usnan Batubara itu. (PR)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Baba Band "Suka Sama Suka" Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio