Bagaimana Memilih Keramik Untuk Rumah Kita

Bagaimana Memilih Keramik Untuk Rumah Kita
Kayuagung - Saat membangun rumah tidak hanya keramik kamar mandi saja yang harus kita perhatikan namun untuk seluruh ruangan yang akan di pasang keramik harus tetap di rancang dengan sedemikian rupa. Saat menggunakan keramik menjadi hal yang lumrah apalagi jika kita gunakan yang bahan dasarnya dari tanah liat mampu bertahan bertahun – tahun sebab keramik tersebut tidak mudah tergores. Maklum saja jika alas rumah kita sering tergores karena setiap kita akan menyapu dan mengepel semua kolong kursi harus di bersihkan sehingga mau tidak mau kursi itu harus di geser kedepan dan belakang. Oleh karena itu goresan yang berasal dari kursi sangat merusak pemandangan rumah, untuk kalian yang sedang bingung untuk menentukan keramik apa yang akan digunakan untuk rumah anda mari saya akan paparkan cara memilih design keramik.

1. Pilihlah alas rumah yang sesuai dengan anggaran jangan sampai anda memaksakan beli dengan harga yang mahal namun uangnya tidak cukup. anda bisa menentukan harga yang murah namun kwalitasnya baik atau anda ingin yang bagus meskipun harus mengeluarkan uang yang besar. Sebaiknya sebelum anda membeli barang tersebut alangkah baiknya anda cek harga dari beberapa toko kemudian bandingkan.

2. Tentukan warna juga ukuran dari ruangan yang akan di pasang keramik misalnya untuk dapur, ruang tengah, kamar mandi, dan sebagainya. Supaya terlihat lebih maching dan tampil elegant.

3. Pastikan ketika anda membeli barang itu harus memiliki garansi sebab kita tidak akan tahu apakah isinya mulus atau bisa saja pada keterangan bungkusnya keramik itu isi 6 namun kenyataannya hanya ada 5. Jika memiliki garansi dengan mudah kita bisa berikan lagi kepada toko tersebut dan minta barang yang baru.

Sedikit info untuk anda rawat keramik rumah anda dengan sebaik mungkin dan jika alas ruangan anda kotor juga sulit untuk di bersihkan anda bisa langsung lihat di situs cleanipedia disana terdapat beberapa tips yang ampuh untuk memberishkannya. Apalagi untuk keramik kamar mandi yang sering kotor dan berjamur, semoga artikel dari saya bisa bermanfaat bagi banyak orang.
Diberdayakan oleh Blogger.