728x90 AdSpace

Latest News
Minggu, 21 Februari 2016

Beberapa Fobia Lucu di Dunia

Kayuagung - Fobia adalah sebuah gangguan kecemasan, biasanya didefinisikan sebagai rasa takut yang berkepanjangan terhadap suatu obyek atau kondisi tertentu. Ada 90 persen lebih orang menderita satu sampai dua jenis fobia yang tak terkendali. Orang yang terkena fobia harus melawan fobia tersebut.
Menurut para ahli, ketika fobia tidak dilawan, rasa takut kepada beberapa fobia akan semakin menjadi - jadi dan akan membuat masalah untuk Anda. Namun, di antara beberapa fobia yang terkesan menakutkan, ada juga fobia lucu. Berikut ini beberapa jensi fobia lucu yang diderita seseorang, seperti dikutip dari Boldsky.

Arachibutyrophobia
Ini adalah jenis ketakutan terhadap selai kacang yang menempel di langit-langit mulut. Fobia ini biasanya diderita oleh sebagian anak-anak. Ketika rasa takut ini menjadi tak terkendali, melihat selai kacang juga akan menjadi masalah.

Barophobia 
Adalah dimana seseorang takut dengan gravitasi.

Neophobia 
Penderita fobia ini takut terhadap hal-hal baru yang baru mereka temui dalam hidup mereka, termasuk ide-ide baru.

Euphobia 
Orang-orang yang memiliki fobia ini takut mendengar kabar baik dan mereka membenci gagasan hidup dari siapapun.

Hippopotomonstrosesquippedaliophobia
Ini adalah fobia, di mana orang memiliki rasa takut terhadap kata-kata panjang. Jadi mereka tak akan berani mengungkapkan kata - kata yang mereka anggap panjang.

Logizomechanophobia
Adalah takut terhadap komputer. Jadi mereka sangat anti terhadap komputer. Wah susah juga kalau menderita fobia ini, apalagi dizaman modrn seperti sekarang ini.

Globophobia 
Ini adalah fobia lucu lainnya, di mana orang memiliki rasa takut terhadap balon.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Beberapa Fobia Lucu di Dunia Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio