728x90 AdSpace

Latest News
Jumat, 12 Februari 2016

BLINK Luncurkan Lagu Baru "Tanpa kamu"

BLINK Luncurkan Lagu Baru "Tanpa kamu"
Kayuagung - Bila mendengar nama grup vocal BLINK pasti terlintas 4 (Empat) perempuan cantik yaitu Febby, Pricilla, Ify, Sivia yang multi talenta. Di tengah-tengah kesibukan syuting sinetron dan film, mereka terbilang grup vocal perempuan yang aktif mengeluarkan single. Setelah di tahun yang lalu BLINK merilis single HEART BEAT (PERCAYALAH) yang dibarengi dengan rilisnya Film BLINK berjudul HEART BEAT.

Setelah merilis album kedua dengan title "Heart Beat" seperti film perdana dan single perdana BLINK pada tanggal 15 Januari 2016 lalu di Kemang, ACT+ dan MY PIX Production kembali merilis single kedua BLINK.

Tanpa Kamu diproduksi sejak 2013 lalu bersama beberapa lagu yang ada didalam album "HEART BEAT", dan dilakukan disela sela kesibukan syuting sinetron saat itu.

Lagu ini diciptakan oleh Tendy Yanuar (lebih dikenal dengan kamar tendy), yang juga menciptakan beberapa lagu di album pertama BLINK. Selain Tendy, lagu ini juga di arrange oleh Martin Mawu dan vocal direct oleh Melto Pasto.

TANPA KAMU bercerita mengenai perasaan kehilangan orang yang kita cintai dan sayangi, sebagaimana seperti lirik "Sejujurnya ku tak bisa, menjalani tanpa kamu, sesungguhnya ku tak bisa, ku tak mau, tanpa kamu tanpa kamu tanpa kamu". Lagu ini tidak hanya bisa ditujukan yang telah pergi lebih dulu meninggalkan kita. Semoga "Tanpa Kamu' bisa berada dalam playlist kamu.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: BLINK Luncurkan Lagu Baru "Tanpa kamu" Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio