728x90 AdSpace

Latest News
Senin, 22 Februari 2016

"Cinta Tak Berpihak" Single Terbaru Yoda

"Cinta Tak Berpihak" Single Terbaru Yoda
Kayuagung - Setelah sukses dengan single perdananya, di awal 2016 ini Yoda kembali dengan single kedua yang berjudul Cinta Tak Berpihak”. Respon positif masyarakat adalah alasan kuat rocker kelahiran 9 Februari ini untuk tetap semangat berkarya dan merampungkan albumnya. Di single kedua ini Yoda menghadirkan suasana baru yang lebih segar yaitu dengan mempersembahkan karya ciptaannya sendiri, berbeda dengan single perdana lalu yang merupakan lagu recycle dari Band Bunga.

Single “Cinta Tak Berpihak” dikemas dengan aransemen modern pop rock dan sentuhan ballad serta mengusung tema percintaan. Penyempurnaan lagu pada aransemen dan instrumental yang tak lepas dari tangan-tangan kreatif rekan musisi, salah satunya adalah Sandy Canester. Pemilihan lirik lagu, instrumen orkestra dengan nuansa mellow dan tentunya diperkuat oleh karakter vokal Yoda menjadikan lagu “Cinta Tak Berpihak” menjadi lagu dengan harmonisasi yang membuat nyaman setiap telinga pendengarnya. Bicara soal tema, lagu“Cinta Tak Berpihak” merupakan cerita kelanjutan dari single sebelumnya, yang di-visualisasi dalam storyline video klipnya.

Lagu “Cinta Tak Berpihak” sendiri menceritakan tentang “penyesalan seseorang telah melakukan kesalahan terhadap pasangannya, yang pada akhirnya pasangannya pun pergi meninggalkannya”.  Yoda dan label OMPindonesia memiliki harapan besar agar single ini dapat menghibur para pecinta musik dan diterima oleh masyarakat luas. Tentunya ini semua tidak lepas dari peran serta rekan-rekan media elektronik Radio, TV, media cetak dan online yang menjadi sarana utama distribusi informasi kepada masyarakat dari Sabang hingga ke Merauke. Dukung terus karya anak negeri dan maju selalu musik Indonesia. 

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: "Cinta Tak Berpihak" Single Terbaru Yoda Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio