728x90 AdSpace

Latest News
Jumat, 19 Februari 2016

Cintai Pekerjaan Dan Nikmati Manfaat Sehatnya

Cintai Pekerjaan Dan Nikmati Manfaat Sehatnya
Kayuagung - Bekerja bagi sebagian orang sangat menyenangkan dan ada sebagian orang juga malah membenci pekerjaannya. Banyak alasan mereka membenci pekerjaan mulai dari ketidaknyamanan atau bahkan karena hasilnya tak mampu membuat masa depannya lebih cerah. Namun jika anda termasuk orang ynag membenci pekerjaan, sebaiknya anda harus mulai mencintai dan mensyukuri pekerjaan yang telah membantu kehidupanmu. Entah apa jadinya jika kamu masih pengangguran, tentunya kamu akan lebih resah lagi. Dengan mencintai pekerjaan maka andapun akan menikmati manfaat sehatnya, berikut adalah buktinya.

Bikin tubuh bahagia

Siapa bilang bahwa bekerja bikin stres? Para ahli kesehatan sendiri menemukan bahwa dengan bekerja, manusia cenderung akan memiliki mood atau suasana hati yang baik.

Menurunkan kebiasaan tidak baik

Kamu memiliki kebiasaan buruk yang merugikan tubuhmu? Well, mungkin sudah saatnya kamu harus berdedikasi lebih dengan pekerjaanmu. Sebab dengan bekerja, kamu akan termotivasi untuk menghilangkan semua kebiasaan burukmu.

Deadline bikin tubuh energik

Deadline atau tenggat waktu sebenarnya bukan hal yang harus dihindari. Sebab deadline justru akan mendorong tubuhmu untuk mengeluarkan bahan kimia tertentu yang membuat detak jantung meningkat, paru-paru mendapatkan lebih banyak oksigen, dan seluruh tubuh akhirnya cenderung menjadi lebih energik.

Kamu punya kehidupan sosial yang sehat

Kamu pasti setuju bahwa kehidupan sosial yang tidak sehat bisa menyulut depresi. dengan bekerja maka kamu akan memiliki kehidupan sosial yang sehat yang dibarengi dengan interaksi sosial yang baik dan menguntungkan.

Mempertajam otak

Ingin otak kamu lebih tajam? Rajinlah bekerja. Hal ini dikarenakan saat bekerja kamu akan menantang otakmu untuk memecahkan masalah secara cepat serta meningkatkan kemampuan kognitif.

Meredam keinginan ngemil berlebihan

Sebuah penelitian terbaru menemukan bahwa saat Anda sibuk bekerja, keinginan Anda untuk ngemil secara berlebihan sebab pikiran Anda hanya terfokus pada pekerjaan Anda.

Memperpanjang usia

Jika kamu bisa mengatur pekerjaanmu dengan baik dan kamu mencintainya, maka mereka yang senang bekerja akan berusia lebih panjang dibandingkan dengan mereka yang tidak aktif bekerja.


Sumber : Merdeka.com
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Cintai Pekerjaan Dan Nikmati Manfaat Sehatnya Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio