728x90 AdSpace

Latest News
Selasa, 23 Februari 2016

DGOEN feat 703 RICHARD Mantap Luncurkan Single “AMSYONG”

http://www.kayuagung.com/2016/02/dgoen-feat-703-richard-mantap-luncurkan.htmlKayuagung - Setelah mengeluarkan single nya berjudul “UPILAN CINTA”, kini DGOEN pria kelahiran Jombang 25 februari ini tak berhenti berkarya. Hal ini dibuktikan dengan menggandeng 703 RICHARD sebagai rekan duetnya dengan mengeluarkan single berjudul “AMSYONG” Ciptaan UDIN SEDUNIA. Duet ini memang bukan pertama kali mereka lakukan. Karena sebelumnya mereka pernah meluncurkan single duetnya berjudul “Masih Ada Cinta”.

Seperti diketahui bahwa background dari DGOEN adalah seorang wirausaha di bidang kuliner dan beberapa kali mendapat kan penghargaan dari Kementrian Perdagangan dan Luar Negri atas kiprahnya di dunia pengembangan wirausaha mandiri INDONESIA. Dan yang terbaru adalah penghargaan Enterpreneur dari Presiden RI Bapak Joko Widodo (Jokowi).

Selain berwirausaha DGOEN menyukai bidang seni dengan menjadi pemain sinetron. Juga 703 RICHARD yang memulai debutnya sebagai Top Guest 1997. Dan namanya mulai melambung setelah pria berdarah Sunda – Manado – Belanda 11 Oktober ini memandu acara Reality Show Playboy Kabel.

Kali ini DGOEN serta 703 RICHARD mantap meluncurkan single berjudul “AMSYONG” dengan suguhan music dangdut yang kekinian. Lagu yang di ciptakan UDIN SEDUNIA ini pun mempunyai lirik-lirik yang lucu dan nakal, seperti yang terdengar dalam sepenggal liriknya “Lama-lama ku kehabisan akal akhirnya aku
ketahuan nakal. Amsyong.. Amsyong cintaku Amsyong aku ketahuan mendua, Amsyong.. Amsyong hidupku Amsyong kini aku kena batunya…”

Hits single ini di garap matang dengan harapan bisa menjadi pilihan buat pendengar dan pencinta music dangdut di INDONESIA.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: DGOEN feat 703 RICHARD Mantap Luncurkan Single “AMSYONG” Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio