728x90 AdSpace

Latest News
Senin, 01 Februari 2016

Dina Sabun Colek - Nenekku Pahlawanku

Kayuagung - Setelah sukses dalam Duo Sabun Colek, Dina salah satu personil DUO SABUN COLEK yang tersisa akhir memutuskan untuk membuat peruntungan baru. POSITIF ART MUSIC yang menaungi DUO SABUN COLEK memutuskan untuk dina tampil sendiri atau menjadi solois di belantika music dangdut Indonesia, untuk lebih mengenalkan dina, Positif Art Music memberikan lagu Nenekku Pahlawanku yang merupakan ciptaan appoy Wali dan dipopulerkan oleh WALI untuk dibawakan ulang dalam versi dangdut oleh DINA SABUN COLEK.

DINA SABUN COLEK demikianlah nama yang diberikan oleh produser Positif art OM Jana kepada dina. Hal ini diberikan karena memang yang tersisa hanya tinggal dina, dan juga karena dina adalah personil duo sabun colek semenjak duo ini dibentuk oleh OM JANA di akhir tahun 2013.

Selain itu OM JANA merasa akan lebih mudah membranding dina dengan nama SABUN COLEK, karena nama itu sudah dikenal oleh masyarakat. Dan untuk lebih mengangkat lagi OM JANA memberikan lagu WALI Nenekku Pahlawanku untuk dibawakan oleh Dina Sabun Colek dalam versi dangdut.

Lagu Nenekku Pahlawanku di arransemen oleh Sandy Sulung sehingga musiknya lebih dangdut. “hal ini tidak terlalu sulit, karena lagu WALI pada dasarnya adalah lagu melayu yang lebih mendekati music dangdut, sehingga lebih mudah untuk saya mengaransemennya” Ujar Sandy Sulung.

“Dina sangat senang membawakan lagu WALI ini, dan merupakan kebanggaan sekaligus kehormatan untuk membawakan lagu WALI yang sudah nge-hits ini, semoga dina dapat menyanyikannya dengan baik” Ujar dina disela-sela penggarapan musik Nenekku Pahlawanku di studio rekaman di cibubur.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Dina Sabun Colek - Nenekku Pahlawanku Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio