728x90 AdSpace

Latest News
Selasa, 02 Februari 2016

Efek menakutkan Yang terjadi Jika Malas Gosok Gigi

Kayuagung - Ada orang yang malas mandi dan ada juga orang yang rajin mandi tetapi malas menggosok gigi, mereka punya alasan tersendiri melakukan hal itu. ada yang mengatakan karena sibuk dan ada juga yang mengemukakan alasan lainnya. Namun yang pastinya mereka sudah melakukan kebiasaan yang merusak kesehatan. Saat kita malas sikat gigi saja kitapun akan mendapatkan efek buruknya seperti yang dikutip prevention.com jika kamu hanya menggosok gigi sehari sekali maka hal buruk akan terjadi padamu, hal itu antara lain:

Jika kamu malas menggosok gigi, maka kemungkinan gusi kamu akan mengalami masalah. Tanda pertama gusi kamu bermasalah adalah gusi berdarah. Membiarkan gigi dalam keadaan kotor sebelum kamu tidur, hanya akan membuat kuman di dalam mulut kamu berpesta. Jadi sebelum kamu memutuskan untuk tidak menggosok gigi sebelum tidur, coba pikirkan lagi. Kamu tentu tidak ingin membayar lebih mahal hanya karena kamu malas gosok gigi.

Malas menggosok gigi akan membuat terjadi penumpukan plak pada rongga gigi. Tidak hanya akan membuat gigi kamu menjadi rapuh, plak pada gigi akan membuat penampilan kamu menjadi kurang menarik.

Jangan lupa salah satu fungsi menggosok gigi adalah membunuh kuman yang dapat menyebabkan bau mulut. Jadi bayangkan jika kamu tidak menggosok gigi kamu secara rutin, maka kuman akan menmumpuk sehingga menyebabkan bau mulut.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Efek menakutkan Yang terjadi Jika Malas Gosok Gigi Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio