728x90 AdSpace

Latest News
Kamis, 25 Februari 2016

Givri Lou dan Ifan Rilis Single Ratu Dan Raja

Givri Lou dan Ifan Rilis Single Ratu Dan Raja
Kayuagung - Kedekatan Givri dengan salah satu pria manis jebolan KDI, Ifan, terjawab sudah. Bukan karena memang mereka punya hubungan khusus, tapi semata-mata kebersamaan mereka karena terikat dalam project single terbaru givri, Ratu Dan Raja. Ifan terpilih sebagai teman duetnya pada single ke 4 yang diproduksi oleh Loczada Musikindo ini.

Single yang berjudul Ratu dan Raja ini lounching tepat pada resepsi pernikahan Givri pada 19 Desember 2015 lalu di Jakarta. Saat itu juga Givri meresmikan namanya menjadi Givri Lou. Nama Lou diambil dari nama marga sang suami yang memang berdarah Cina. Single Ratu & Raja menjadi sountrack pada moment spesial tersebut. Sepanjang rangkayan acara resepsi diiringi alunan lagu ratu dan raja, bahkan Givri Lou Sempat menyanyikan secara live bersama pria yang berperan sebagai raja sehari saat itu, yakni seorang pengusaha dari Batam.

Single ini sengaja dipesan dari Ajuy, yang juga merupakan Arranger pada single Givri sebelumnya “Makan Batu”. Lirik dan judulnya sengaja disusun sedemikian untuk menggambarkan kebahagiaan Givri dan pasangannya saat menjadi Ratu dan raja sehari di resepsi pernikahannya tersebut. Namun Givri juga mengungkapkan bahwa lagu ini juga mewakili perasaan semua orang yang mengalami kejadian yang sama.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Givri Lou dan Ifan Rilis Single Ratu Dan Raja Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio