728x90 AdSpace

Latest News
Senin, 01 Februari 2016

Gower (goyang sawer) DUO DESA

Kayuagung - IK Management merelease single terbaru dari Group (Duo) asal Kota Kuningan – Cirebon, yang bernama “Duo Desa” dengan single perdananya yang berjudul “Gower (goyang sawer)” karya cipta A’Ris & di aransemen oleh Ajuy.

Nama Duo Desa ini diambil dari penggabungan kedua nama personil/penyanyinya yaitu Dede & Shanty. Duo Desa mulai dibentuk sejak tanggal 21 Maret 2015.

Awal karir Duo Desa dimulai dari panggung ke panggung dengan aksinya yang sangat menghibur karena bukan cuma suara & jogednya saja yang mereka sajikan, tapi lawakan/bodorannya juga membuat suasana panggung menjadi lebih hangat, meriah & penonton pun enggan beranjak melewatkan penampilan Duo Desa.

Kini Duo Desa pun tak mau ketinggalan untuk terjun ke dunia rekaman/tarik suara untuk mengembangkan karirnya dengan merelease single perdana yang berjudul Gower (Goyang Sawer) hasil karya cipta A’Ris & di aransemen oleh Ajuy.

Sesuai dengan judul lagunya Gower (Goyang Sawer), lagu ini menceritakan profesinya mencari uang dengan bernyanyi, bergoyang, berdendang sampai pagi mengharapkan saweran dari pemirsa yang ikut bergoyang. Bagaimana selengkapnya??
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Gower (goyang sawer) DUO DESA Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio