Ini Merupakan Daftar Makanan Alami Pembersih Usus

Kayuagung - Tahukah obmm bahwa tindakan yang cukup sederhana yang membersihkan usus dapat mengurangi risiko kanker usus besar? Selain dengan membersihkan usus kita dari racun juga dapat meningkatkan sistem pencernaan, mencegah sembelit, meningkatkan energi, membantu dalam penyerapan yang lebih baik dari vitamin dan mineral, serta menurunkan berat badan. Sehingga tubuh kita menjadi sehat

Membersihkan usus tidak harus melibatkan tindakan medis yang rumit. Cukup dengan cara mengonsumsi makanan yang tepat, maka usus obmm akan kinclong dengan sendirinya. Berikut beberapa makanan yang harus dikonsumsi agar usus tetap bersih :

1. Brokoli
Brokoli bermanfaat dalam membersihkan hati sekaligus usus serta membantu dalam proses pencernaan. Brokoli dapat ditambahkan ke menu makanan Anda agar usus tetap bersih.

2. Jus buah
Jus buah salah satu cara terbaik untuk membersihkan sistem pada usus yang kaya mineral, enzim, dan garam.

3. Biji-bijian
Seluruh makanan yang kaya biji-bijian, seperti roti, pasta, dan, tepung kaya akan serat, rendah kolesterol, dan kalori. Dengan mengonsumsi makanan ini dapat membantu dalam proses pencernaan yang lebih baik dan memungkinkan usus besar dibersihkan secara efektif.

4. Lemon
Lemon paling cocok untuk membersihkan sistem tubuh. Mengonsumsi segelas jus lemon di pagi hari membantu detoksifikasi dan membersihkan usus besar.

5. Bayam
Mengonsumsi sayuran berdaun hijau seperti bayam membantu untuk membersihkan usus besar dan melindungi saluran pencernaan dari berbagai penyakit. Bayam dapat dikonsumsi setiap hari untuk membebaskan racun pada usus.


Diberdayakan oleh Blogger.