728x90 AdSpace

Latest News
Sabtu, 13 Februari 2016

JALU TP : Album TAJI, dari Kos-Kosan ke Dapur Rekaman

JALU TP : Album TAJI, dari Kos-Kosan ke Dapur RekamanKayuagung - JALU TP adalah Kamtis dari Klaten yang senang meng-cover lagu lagu Endank Soekamti. Hingga akhirnya Erix Soekamti melihat penampilannya lalu tertarik memproduserinya.

“Saya menemukan potensi yang sangat unik saat pertama kali melihat Jalu. Ia dapat mengemas Jazz dengan gaya Kos-kosan yang sangat lugu, polos, dan apa adanya” jelas Erik Soekamti.

Musik memang tak asing bagi peria kelahiran 15 April 1992 ini, selain sudah sering menjadi wedding singer, ia baru saja meraih gelar sarjana dari FakultasSeni Pertunjukan di sebuah PTS di Salatiga.

Album yang berjudul TAJI ini berisi 13 single, dan mengusung music-musik berkonsep akustik pop jazz yang sederhana tapi unik. Bukan hanya karena serba minimalis, tapi juga karena mereinterprestasi lagu-lagu Endank Soekamti  dalam bentuk yang sama sekali berbeda.

BAU MULUT  adalah single pertama yang diluncurkan bersamaan dengan rilis album TAJI dari vocalis baru Indonesia, JALU TP. Meskipun judul single ini nyeleneh, namun komposisi music ini serius, dengan konsep minimalis.

Sejalan dengan semangat awal pembuatan album TAJI yang ingin kembali menggambarkan music Jazz yang selama ini dibanyak kalangan masih dipandang ekslusif dan mewah menjadi sesuatu yang lebih merakyat karena kesederhanaannya dan kedekatannya dengan apa yang sehari-hari biasa ditemui dalam kehidupan.

Semoga kehadiran JALU TP dengan single BAU MULUT ini memberikan warna bari di blantika music Indonesia dan diterima baik di masyarakat.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: JALU TP : Album TAJI, dari Kos-Kosan ke Dapur Rekaman Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio