728x90 AdSpace

Latest News
Selasa, 09 Februari 2016

Janji Igha Basnapal Dan Sahrul Gunawan



janji igha basnapal dan sahrul gunawan
Kayuagung - Berawal dari perkenalannya yang unik dengan sahrul gunawan dalam sebuah perjalanan, IGHA SAPUTRI BASNAPAL atau yang akrab disapa IGHA , saat ini mencoba untuk mencatatkan namanya di industri musik Indonesia. Karena tertarik dengan warna suara vokal dari cewe kelahiran Makasar tahun 1992 ini, sahrul gunawan pun menawarkan igha untuk membawakan ulang lagu “JANJI” miliknya. 

Dengan membawakan kembali lagu yang pernah dipopulerkan oleh sahrul gunawan di tahun 1999, menjadi tantangan tersendiri untuk cewek yang juga berprofesi sebagai Fashion Designer ini. Dengan karakter vokal khas R&B milik IGHA, ditambah aransement lagu “JANJI” yang juga di arransemen ulang oleh salah satu komposer ternama indonesia tengku shafick, lagu “JANJI” hadir kembali dengan beat yang lebih catchy dan fresh sehingga membuat single andalan yang pernah ada di album ke-3 sahrul ini terasa lebih berbeda dari versi aslinya yang bernuansa pop. 

Cewek yang memiliki hobi bernyanyi sejak kecil ini pun berharap, lagu yang dibawakannya kembali bersama Sahrul Gunawan ini bisa diterima oleh pencinta musik di Indonesia. Lagu ini sendiri diciptakan oleh Harry Tasman, dan diproduseri oleh Sahrul Gunawan dan Igha Basnapal dibawah naungan RPM. 

Kalo pengen tau seperti apa sih uniknya suara dari IGHA yang dikemas manis dengan suara dari SAHRUL GUNAWAN, dengerin aja deh lagu “JANJI” versi IGHA ft Sahrul Gunawan diradio –radio kesayangan kamu, dijamin bikin ikut nyanyi. Bahkan lagu ini sudah bisa kamu download di I-Tunes dan juga bisa kamu pasang sebagai RBT di handphone kamu.

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Janji Igha Basnapal Dan Sahrul Gunawan Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio