728x90 AdSpace

Latest News
Kamis, 25 Februari 2016

Kiky Samudra Single Coklat Composer Dewiq & Pay

Kiky Samudra Single Coklat Dengan Composer Dewiq & PayKayuagung - “… kamu seperti coklat, manis seperti gula…” apa yang terbayang di benak kita saat mendengar kata ‘coklat’? sesuatu yang lebih dari sekedar enak atau manis, coklat juga terbukti mampu membuat mood atau suasana hati seseorang menjadi lebih baik, mampu membuat lebih bahagia, kira-kira begitulah bahasa simpelnya. Itu yang tersirat dari lagu ciptaan Dewiq yang mampu dibawakan dan di-interpretasikan dengan baik oleh Kiky.

Komposisi dan notasi lagu ini sangat unik, jadi harus dinyanyikan dengan cara yang unik juga, bukan seperti penyanyi-penyanyi lainnya, perlu ada sebuah chemistry khusus untuk bisa menyanyikan lagu ini dengan baik, inilah tantangan buat Kiky, sebagai seorang pendatang baru di blantika musik Indonesia, dituntut untuk memberikan ciri dan karakter yang unik supaya bisa mencuri perhatian penikmat musik, dan ternyata Kiky mampu memberikan ‘nyawa’ lebih untuk lagu ini.

Totalitas dalam penjiwaan adalah kunci utama, sebuah hal yang sudah akrab bagi Kiky yang cukup berpengalaman dalam berbagai sinetron yang dibintanginya, walaupun itu adalah suatu modal awal tapi bukan berarti semuanya menjadi mudah bagi Kiky, selain latihan olah vocal, Kiky juga harus berlatih dance untuk menampilkan lagu ini di atas panggung maupun di dalam video klip, tapi semua itu dijalani dengan enjoy karena sesuai dengan passion yang dimilikinya.

Lagu “Coklat” ini walaupun unik tetapi tetap memiliki ciri khas dari Dewiq, notasi dan lyric yang lugas dan easy listening, dibalut musik yang ringan, medium beat dan memasukkan sedikit unsur etnik yang terdengar lebih ear catchy, seolah mendukung untuk membawa lagu ini ke kancah musik komersil. Semoga semua kerja keras dan dedikasi Kiky dalam berkarir melalui lagu ini, bisa diapresiasi dan diterima oleh semua kalangan penikmat lagu di tanah air.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Kiky Samudra Single Coklat Composer Dewiq & Pay Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio