728x90 AdSpace

Latest News
Senin, 29 Februari 2016

Lewat Drama Adu Penalti Manchester City Juara Piala Liga Capital One

Lewat Drama Adu Penalti Manchester City Juara Piala Liga Capital One
Kayuagung - Duel antara Liverpool dan Manchester City di waktu normal 90 menit final Piala Liga masih berakhir imbang 1-1, dengan banyak peluang tercipta. Laga harus dilanjutkan ke perpanjangan.

Di menit 49, David Silva pemain asal Spanyol itu mengendalikan momentum, Manchester City bisa berhasil memimpin berkat gol Fernandinho.

Tertinggal 0-1 Liverpool semakin gencar melakukan tekanan. Tapi sesekali gawang mereka juga mendapat ancaman, seperti usaha Sterling yang masih melebar dari gawang di menit 80.

Baru di menit 83 akhirnya Liverpool bisa menyamakan kedudukan. Berawal dari umpan Nathaniel Clyne, Lallana menyambutnya dengan sepakan, yang berujung bola mengenai mistar gawang. Tapi bola rebound jatuh ke kaki Philippe Coutinho, yang dengan sempurna meneruskan bola melewati garis gawang Manchester City.

Laga akhirnya harus dilanjutkan di babak perpanjangan waktu setelah sampai berakhirnya waktu normal, skor masih sama kuat 1-1.

Namun perpanjangan waktu tidak mbuahkan gol, sehingga di lanjutkan dengan adu penalti. Manchester City unggul 3-1 pada adu penalti.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Lewat Drama Adu Penalti Manchester City Juara Piala Liga Capital One Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio