728x90 AdSpace

Latest News
Senin, 22 Februari 2016

Marshall Mengusung Single ‘Melawan Sepi’

Marshall Mengusung Single ‘Melawan Sepi’Kayuagung - Mengusung single “Melawan Sepi”, Marshall menawarkan tembang melankolis tentang kerinduan. Yakni rasa rindu pada sang kekasih yang jauh dari pandangan mata.

Banyak lagu cinta, banyak pula lagu tentang rindu. Tapi Marshall berbeda, dengan penuh penghayatan, penyanyi 17 tahun ini, menerjemahkan rindu ini dengan sempurna.

Alhasil tembang ciptaan Tito P.Soenardi ini, mampu dibawakan Marshall dengan penuh penghayatan, Bersenandung lirih diawal lagu dengan iringan piano, sayatan rindu pun dimulai. Dan pada akhirnya, Marshall mendaki nada yang lebih tinggi hingga bersua refrain lagu yang menjadi muara dikarya ini.

Jangan pergi…
Jangan Lari… Janganlah berhenti…
Kuberdoa Kau takdirku…


Di refrain itulah ungkapan kerinduan mencapai klimaksnya. Di simpul ini, harus diakui, sentuhan Tito P.Soenardi sebagai composer sekaligus arranger menjadikan lagu ini ‘berkelas’. Tidak menghambur-hamburkan instrument music, Tito justru menebalkan karyanya dengan orchestra sederhana.

Tito yang pernah memoles beberapa hits seperti : ‘Harus Terpisah” (Cakra Khan), ‘Mama Papa Larang’ (Judika) dan ‘Butiran Debu’ (Rumor), kali ini makin meneguhkan tentang siapa dirinya. Sentuhan halus aransemennya dan merdu vocal Marshall adalah ruh di lagu ‘Melawan Sepi’ ini.

Setelah sukses dengan single pertamanya, ‘Saat Kau Bersama Dia’ di tahun 2013 lalu, maka di penghujung tahun 2015 ini, Marshall mencoba mengulang sukses lamnya. Dan ‘Melawan Sepi’ menjadi jawabanya.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Marshall Mengusung Single ‘Melawan Sepi’ Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio