728x90 AdSpace

Latest News
Rabu, 03 Februari 2016

Melakukan 5 Hal Ini Sebelum Tidur, Bisa Menurunkan Berat Badan

Kayuagung - Berat badan anda tiba-tiba naik, sebaiknya anda melakukan beberapa hal ini. Karena beberapa cara ini jika dilakukan sebelum tidur ternyata mampu menurunkan berat badan. Penasaran apa saja? Berikut adalah daftarnya:

Makan protein

Protein merupakan makanan yang kaya akan tryptophan. Zat ini membantu mengurangi hormon stres dan tingkat ghrelin dalam tubuh yang bisa menyebabkan kenaikan berat badan. Beberapa jenis protein yang bisa kamu coba adalah daging-dagingan terutama daging ikan yang super sehat.

Minum teh roiboos

Minum secangkir teh roiboos sangat bermanfaat untuk menurunkan berat badan, Sebab teh ini akan membakar lemak dalam perut karena kandungan Aspalathin. Penelitian pun menunjukkan bahwa teh roiboos juga bisa mengurangi hormon stres sehingga kamu bisa terhindar menjadi emotional eater.

Minum protein shake

Penelitian menemukan jika kamu minum protein shake sebelum tidur, maka tingkat metabolisme dalam tubuhmu juga akan meningkat. Sehingga hal ini akan mempercepat pembakaran lemak dalam tubuh.

Makan keju

Makan keju sebelum tidur bisa menjadi cara yang menyenangkan untuk menurunkan berat badan. Karena keju mengandung tryptophan yang bisa membuat kamu lebih rileks dan mencegah rasa lapar secara berlebihan.

Membuat tubuh rileks

Mengusahakan agar tubuhmu selalu rileks sebelum tidur tak hanya bermanfaat untuk membuat tidurmu nyenyak. Hal ini juga bermanfaat untuk program menurunkan berat badan. Sebab saat stres, tubuh juga akan memproduksi hormon yang membuat kamu cepat gemuk.

Selain hal tersebut, ternyata menuliskan beberapa rencana apa yang harus kamu lakukan di esok hari juga bisa bikin langsing. Sebab percaya atau tidak, ketika kamu menghadapi hari yang berat maka tubuhmu juga akan jadi mudah gemuk.


Sumber : Merdeka.com
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Melakukan 5 Hal Ini Sebelum Tidur, Bisa Menurunkan Berat Badan Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio