728x90 AdSpace

Latest News
Minggu, 21 Februari 2016

Mengkonsumsi Makanan Ini Dimalam Hari, Bikin Gendut Dan Susah Tidur

Mengkonsumsi Makanan Ini Dimalam Hari, Bikin Gendut Dan Susah TidurKayuagung - Adakalanya kamu terbangun dimalam hari, saat sudah terbangun kamu akan sulit tertidur kembali. Nah Mengkonsumsi Makanan Ini Dimalam Hari, Bikin Gendut Dan Susah Tidur, dikondisi inilah terkadang perut kamu merasa lapar, sehingga kamu harus bangun mencari makanan untuk menghilangkan rasa lapar tersebut. Jika hal tersebut sering terjadi pada anda, ada baiknya anda tak memasukkan 4 jenis makanan ini kedalam menu makan malam anda. Seperti dikutip dari www.shape.com, 4 jenis makanan ini harus kamu hindari. Karena akan menjadikan kamu gendut dan bisa - bisa juga bikin kamu melek semalaman:

Makanan Berminyak dan Berlemak. 
Makanan berminyak dan berlemak akan membuat tubuh terasa lesu di keesokan paginya dan juga 'menyiksa' perut. Hidangan yang kalori, lemak dan minyaknya terlalu banyak akan membuat tubuh kepayahan dalam mencerna.

Karbohidrat Tinggi. 
Makanan berkarbohidrat tinggi, yang juga mengandung gula yang tinggi meskipun rasanya tidak manis. Terlalu banyak konsumsi karbohidrat akan menimbulkan lonjakan gula darah. Kadar gula darah yang tinggi akan membuat Anda sulit tidur nyenyak dan akhirnya merasa lemas di pagi harinya.

Daging Merah atau Protein Tinggi. 
Daging merah dan makanan berprotein tinggi lainnya akan sulit dicerna oleh tubuh. Proses pencernaan protein hingga terserap ke tubuh memerlukan waktu lama sehingga bisa menyulitkan tidur.

Makanan Pedas. 
Cabai dan merica bisa membuat perut terasa tidak nyaman. Selain itu capsaicin, zat di dalam cabai yang menimbulkan rasa pedas bisa menstimulasi indra pengecap Anda, sehingga Anda sulit tidur cepat dan nyenyak
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Mengkonsumsi Makanan Ini Dimalam Hari, Bikin Gendut Dan Susah Tidur Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio