728x90 AdSpace

Latest News
Senin, 01 Februari 2016

Merpati Dengan Single Tak Selamanya Selingkuh Itu Indah 2

Kayuagung - Masih ingatkah dengan lagu “Tak selamanya Selingkuh Itu Indah” (TSSII) tahun 2007. Dengan nama album yang sama yang membawa nama Merpati band jadi dikenal. Lagu ini seakan tak terpisahkan dan menjadi icon dari Merpati band sendiri. Orang ingat lagu TSSII pasti orang ingat Merpati band, begitupun sebaliknya. Lagu ini begitu melekat dan masih populer hingga saat sekarang. Terbukti lagu ini masih banyak di putar di radio- radio dan masih banyak orang pasang RBTnya, lagu ini sekan menjadi theme song bagi orang yang berselingkuh atau korban dari perselingkuhan atau pengingat orang untuk tidak berselingkuh.

Lantas karena banyaknya permintaan untuk dibuat kelanjutan ceritanya dari lagu TSSII dan untuk mengingatkan Merpati band masih eksis dan produktif maka Merpati band kembali merilis lagu “Tak Selamanya Selingkuh Itu Indah 2” (TSSII 2) sekuel dari TSSII. Lagu ini kembali diciptakan Andi sang vokalis dan juga yang menjadi motoris Merpati. Desember ini, lagu tersebut siap dirilis ke seluruh radio se Indonesia. Lagu ini sepertinya sengaja dibuat bersambung karena diharapkan bisa mengulang kembali kesuksesan Merpati band. Maka Tak Heran saat ini Judulnya hanya ditambah angka 2 yakni “Tak Selamanya Selingkuh Itu Indah 2” (TSSII2).

Lagu TSSII 2 bercerita bahwa perselingkuhan harus segera di akhiri dan cukup hanya menjadi rahasia saja, karena sesungguhnya selingkuh itu perbuatan negatif dan tak selamanya selingkuh itu indah. Sehingga sebenarnya lagu ini membawa misi bahwa perselingkuhan itu tidak enak, harus sembunyi sembunyi, ada yang tersakiti dan tidak ada kejelasan dalam suatu hubungan. Dan dimana sebuah kesetiaan ternodai. Jadi sebaiknya perselingkuhan harus segera di akhiri.

Adapun konsep musik dilagu ini secara aransemen ala musik Merpati banget. Dengan nuansa dan tempo yang sama tidak jauh berbeda dengan konsep muisk TSSII yang pertama , masih dengan konsep yang bersahut sahutan antara karakter vokal andi dan Rani . Dan dari segi liriknya pun tetap masih ada benang merah dengan lagu TSSII yang pertama.

Merpati band asal Banjarsari, Ciamis, Jawa Barat. Dibentuk pada 22 Oktober 2002, nama band ini dikenal sejak merilis lagu “Tak Selamanya Selingkuh Itu Indah.” band yang di gawangi oleh Rani (vocal), Andi (vocal/rhytem), Dauz (gitar), Ayuz(bass), dan Boegil (drum) genap berusia lebih dari satu dekade. Di sepanjang karir mereka, Merpati sudah merilis album yakni “Tak Selamanya Selingkuh Itu Indah (2008) “Setia Selamanya Denganku”(2012). Dan satu album religi Merpati pada tahun 2015.

Harapan Merpati lewat lagu TSSII 2, semoga para penikmat musik Indonesia lebih ingat lagi dengan Merpati band dan mudah mudahan karya-karya Merpati Band selalu dinantikan dan diterima lagi khususnya buat para penggemar Merpati yaitu Sayap – Sayap Merpati. Kini Kerinduan dan penantian kalian tidak sia sia. Dan do’akan semoga Album berikutnya dari Merpati Band cepat rampung .

“Nama Merpati Band adalah lambang sebuah kesetiaan, InsaAllah tak kan ingkar janji untuk menciptakan karya terbaik dan memepersembahkannya untuk kalian semua, “ ucap Andi. (PR)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Merpati Dengan Single Tak Selamanya Selingkuh Itu Indah 2 Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio