728x90 AdSpace

Latest News
Senin, 15 Februari 2016

Pemkab OKI Tingkatkan Kualitas Pelayanan dan Mendekatkan Pelayanan Kepada Masyarakat.

Pemkab OKI Menigkatkan Kualitas Pelayanan dan Mendekatkan Pelayanan Kepada Masyarakat.

Kayuagung - Pemkab Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) Menggelar Sosisalisasi Peran Kecamatan Dalam Meningkatkan Pelayanan Dan Mendekatkan Pelayanan Pada Masyarakat Di Kecamatan Sebagai Wujud Membangun Ogan Komering Ilir Dari Desa. Pada Senin (15/02/2016) Di RM. Abadholah Kayuagung.


Sosialisasi ini di buka langsung oleh Bupati Ogan Komering Ilir yang diwakili Asisten I Bidang Tatapraja, Sekretaris Daerah (Setda) Kabupaten Ogan Komering Ilir Drs. Antonius Leonardo, Msi dan di hadiri seluruh Camat atau yang Mewakili seKab OKI. 

Dalam Sabutanya Atnonius Mengatakan”, bahwa sosialisasi PATEN ini bertujuan untuk mewujudkan kesejahteraan tata kelola pemerintahan yang baik. "Kecamatan harus mempu memberikan pelayanan yang memuaskan sehingga nantinya akan berdampak baik pada kepercayaan masyarakat kepada pemerintah," 

Pemateri sosialisasi Nyimas Masyito, S.sos M.si Biro Pemerintah. Setda Provinsi Sumatera Selatan. Memaparkan tentang maksud dan tujuan dari sosialisasi Pelaksanaan Pelayanan Administrasi Terpadu Kecamatan. "Maksud dan tujuan dari sosialisasi PATEN ini adalah mengetahui secara langsung dari peserta sosialisasi tentang implementasi PATEN yang sudah dilaksanakan di kecamatan Se-Kabupaten Ogan Komering Ilir, serta peserta mampu memahami produk layanan PATEN dan menyampaikan ke warga masyarakat. 

Adapun tujuan diadakannya Sosialisasi ini untuk menigkatkan kualitas pelayanan dan mendekatkan pelayanan kepada masyarakat.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Pemkab OKI Tingkatkan Kualitas Pelayanan dan Mendekatkan Pelayanan Kepada Masyarakat. Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio