728x90 AdSpace

Latest News
Senin, 15 Februari 2016

Pemkab OKI Wujudkan System Tata Kelolah Pemerintahan


Pemkab OKI Wujudkan System Tata Kelolah Pemerintahan
Kayuagung -Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ilir Melakukan Workshop Penyusunan Laporan Dan Perjanjian Kinerja Di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ilir. 

Yang di hadiri Bupati Ogan Komering Ilir yang di wakili Asisten III Bidang Kesrah Kabupaten OKI H. Masherdata Musa’I, SH, M.Si dan di hadiri Yulianti,SE dari BPKP Prov. Sumsel, seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ilir, seluruh Kepala Dinas Kab OKI, Camat sekabupaten OKI dan dinas isntansi terkait. Senin (15/02/2016), di ruang Bende Seguguk I. 

Dalam acara ini ketua pelaksana Syahri S.sos memaparkan laporan pelaksaan penyusunan dan perjanjian kinerja di lingkungan permerintah Kab OKI. Acara yang langsung di buka oleh Bupati Ogan Komering Ilir yang diwakili Asisten III Bidang Kesrah Kab OKI H. Masherdata Musa’I, SH, M.Si. Bupati Ogan Komering Ilir menyampaikan” 

Demi terwujudnya system tata kelolah pemerintahan yang baik, kabupaten ogan komering ilir terus melakukan berbagai pembenahan dan peningkatan kualitas kerja di berbagai sector pemerintah yang ada saat ini. 

Penyusunan laporan dan perjanjian kinerja ini bertujuan mewujudkan pemerintahan yang baik, pemerintahan yang bersih, memberi pelayanan public yang berkualitas serta pembenahan kapasitas birokrasi agar lebih efektif, efisien dan akuntabel. 

Laporan Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah juga menggambarkan ukuran kinerja yang transparan dan bertanggung jawab. Jika laporan Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (LAKIP) yang disusun kenyataanya memang baik sesuai apa yang ditarget, maka kepercayaan masyarakat akan tumbuh. Sebalikya, pencapaian Laporan Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (LAKIP) yang buruk, mempengaruhi kepercayaan masyarakat.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Pemkab OKI Wujudkan System Tata Kelolah Pemerintahan Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio