Banyak Makanan Yang Membuat Wajah Bercahaya

Banyak Makanan Yang Membuat Wajah Bercahaya
Kayuagung - Pekerjaan dan kegiatan kita yang super sibuk dapat membuat wajah kita (obmm) kusam. Ternyata Diet ketat yang kita lakukan pun merupakan salah satu faktor yang membuat wajah tidak bercahaya, sebab tidak ada yang mudah dan simpel untuk mencapai kulit yang sehat. Berikut beberapa makanan yang dapat membuat kulit sehat dan bercahaya. Simak deh selengkapnya di sini.

1. Salmon
Salmon merupakan sumber yang kaya asam lemak Omega-3 yang melindungi kulit dari paparan sinar matahari sehingga memberikan cahaya pada kulit.

2. Yoghurt
Yoghurt merupakan sumber alami probiotik dan makanan yang sangat baik untuk wajah Anda karena efektif dalam mengobati jerawat, eksim, bahkan ketombe.

3. Tomat
Tomat pada dasarnya memiliki senyawa anti-penuaan yang memengaruhi tubuh kita karena mengandung antioksidan lycopene yang mudah diserap oleh tubuh sehingga membuat kulit dan rambut sehat.

4. Teh hijau
Teh hijau, seperti yang kita semua tahu, mengandung sejumlah anti-oksidan yang baik ketika diserap dalam tubuh, dan membuat Anda lebih sehat.

5. Kiwi
Kiwi merupakan sumber yang kaya vitamin C yang membantu mencegah keriput. Buah ini untuk mengandung anti-oksidan yang dapat membuat kulit sehat.

Sumber : Feed.id
Diberdayakan oleh Blogger.