Rahasia Hati Heri Ray

Kayuagung -  Tahun 2016 menjadi angin segar bagi penyanyi kelahiran Garut, 8 Mei 1988, Heri Ray. Singer, Songwriter satu ini merilis karya yang diberi judul ‘Rahasi Hati’.

Lagu ini ditulis oleh Heri Ray berdasarkan pengalaman pribadinya. Mengusung musik pop kreatif, Pria yang juga terjun dalam dunia akting ini sebelumnya telah me-rilis single "Rahasia Hati" di tahun 2015 sebagai "tes pasar". Tanpa di duga single ini langsung disambut baik oleh banyak pecinta musik pop Indonesia, yang lantas menjadi "Bray" Brother HeriRay (panggilan fans HeriRay).

“Lagu Rahasia Hati ini bisa dibilang sebagai pengalaman Pribadi saya. Musiknya cepat akrab di telinga, apalagi bagian liriknya yang mudah dinyanyikan bersama. Lagunya sendiri menceritakan tentang kisah patah hati seseorang yang masih mencintai pasangannya,” kata Heri lagi.

Selanjutnya Heri Ray yang tergabung dalam R8 management mengharapkan seluruh pihak untuk men-support lagu Rahasia Hati, yang merupakan karya original dan sudah terdaftar resmi di DITJEN HKI Indonesia.

Dengan Agenda selanjutnya adalah promosi yang melibatkan media cetak, media elektronik, media sosial yang mencakup seluruh indonesia. Untuk lebih mengefektifkan agenda promosi, akan di lakukan promo tour ke beberapa kota yang melibatkan kerjasama sponshorship. Semoga karya ini bisa sukses, berkah menjadi kontribusi yang nyata dan positif bagi indusrti musik indonesia.Amin
Diberdayakan oleh Blogger.