728x90 AdSpace

Latest News
Senin, 22 Februari 2016

ROMI KARTIKO [Exs AFI] - Capcus

ROMI KARTIKO [Exs AFI] - Capcus
Kayuagung - Di ajang Akademi Fantasi Indosiar edisi pertama yang digelar mulai dari 6 Desember 2003 hingga 6 Desember 2004, Romi Kartiko menjadi perwakilan dari kota Bandung. Romi dikenal sebagai kontestan yang memiliki wajah ganteng, dan ia dieliminasi di minggu keempat. Meski tidak bertahan lama di kompetisi tersebut, sosok cowok kelahiran Lhokseumawe Aceh ini tetap sulit dilupakan. Selepas dari AFI selain berprofesi sebagai Penyanyi Romi juga terjun sebagai Model dan juga Aktor.

Di awal tahun 2016 ini Romi memantabkan dirinya merilis Single berjudul “ Capcus “ Ciptaan Udin Sedunia dibawah naungan DGOEN Artist Management dan di Promosikan oleh www.napakboemi.com. Mengapa Dangdut ??? banyak dari teman teman dekat maupun teman teman exs AFI bertanya tanya, Single ini merupakan satu pembuktian diri bahwa Romi tidak hanya mampu membawakan satu genre musik saja melainkan dia membuktikan bahwa sebagai Entertainer sejati dia mampu membawakan Genre musik Dangdut yang dikemas apik dan dibawakan secara maksimal tanpa meninggalkan sisi kualitas dalam menyanyikannya.

Lirik dari lagu ini secara tidak sengaja merupakan pengalam pribadi dari seorang Romi Kartiko yang sering di sebut teman temannya sebagai cowok yang sedikit "PEMILIH" alhasil sampai sekarang seorang Romi Kartiko masih JOMBLO (secret hehhhehhhe) Besar harapan kami Single ini dapat diterima dan menjadi pilihan baru bagi penikmat Musik Dangdut di Indonesia sekaligus mengobati rasa rindu para penggemar Romi di Tanah Air.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: ROMI KARTIKO [Exs AFI] - Capcus Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio