728x90 AdSpace

Latest News
Selasa, 16 Februari 2016

Rutinitas Pembebas Tubuh Dari Racun

Rutinitas Pembebas Tubuh Dari RacunKayuagung - Dalam kehiduapan sehari - hari tak jarang tubuh akan kemasukan racun, baik dari makanan atau bahkan dari udara. Makanan sehatpun bisa menjadi racun saat diolah dengan cara atau alat yang salah. Melansir dari thehealthsite, berikut ini merupakan deretan lima rutinitas pembersih racun dari tubuh:

Lemon hangat di pagi hari

Meminum segalas air lemon hangat di pagi hari cukup ampuh untuk menghidrasi tubuh di awal hari. Tak hanya itu, air lemon hangat mampu menyeimbangkan tingkat keasaman tubuh. Dengan begitu sistem pencernaan akan terjaga dengan baik.

Latihan kardio

Tak hanya menurunkan berat badan, latihan kardio (termasuk berlari, bersepeda dan jalan kaki) akan membantu menghilangkan racun dalam tubuh. Latihan ini juga membantu mempermudah kamu bernapas, melancarkan aliran darah dan mengeluarkan racun melalui keringat.

Makanan organik

Mengonsumsi makanan yang tak diolah atau organik sangat mendukung fungsi kerja ginjal dan hati. Dari pada mengkonsumsi makanan non-organik yang mengancam kesehatan tubuh dengan kehadiran pestisida, pengawet, dan bahan kimia. Oleh karena itu 

Memasak makanan sendiri

Saat makan diluar, kita tidak tahu bahan apa saja yang dicampurkan didalam makanan itu. Bisa saja ada bahan berbahaya yang akan menggerogoti kesehatan kita. Oleh karena itu, akan lebih baik jika makanan yang kamu konsumsi sehari-hari adalah makanan yang kamu olah sendiri.

Menukar kopi dengan teh hijau

Sekitar 2-3 cangkir teh hijau sehari sangat baik untuk sistem metabolisme tubuh. Ini karena teh hijau kaya akan kandungan katekin (antioksidan alami) yang meningkatkan fungsi hati dan ginjal. Dengan begitu, the hijau memainkan peran penting untuk mendukung pembersihan racun dalam tubuh.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Rutinitas Pembebas Tubuh Dari Racun Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio