728x90 AdSpace

Latest News
Senin, 01 Februari 2016

Siti Badriah “Mama Minta Pulsa”

Kayuagung - “The Rising Star” sepertinya sebutan yang tepat untuk kesuksesan karir penyanyi dangdut Siti Badriah. Paska sukses Zaskia Gotik, karir Siti Badriah pun ikut melesat. Tahun 2013 menjadi awal puncak karir Siti Badriah dibawah bendera NAGASWARA, nama Siti populer berkat lagu “ Berondong Tua” ciptaan Endang Raes.

Gadis Kelahiran 11 November 1991 yang sempat berambut panjang sebetis ini, sudah mengawali karirnya sebagai penyanyi sejak masih duduk dibangku Sekolah Dasar (SD). Bersama Ayah, dan saudara lelakinya, siti bahkan memiliki orkes yang berkeliling dari kampung satu kempung lainnya, disekitar wilayah Tambun, Bekasi , jawa Barat.

Lengkap sudah Siti memiliki sebuah album yang diberi judul “Satu Sama”. Secara keseluruhan karya–karya Endang Raes mewarnai album ini. Album ini memang merepleksikan konsep dangdut modern yang sangat digemari belakangan ini. Namun demikian Siti menyisakan nomor cantik dengan sentuhan etnik pada lagu “Heboh Janger”.

Kini setelah mengenyam sukses lewat album “Satu Sama”, Siti terus melaju dengan membawakan kembali single terbarunya. Masih dengan karya Endang Raes yang berjudul “Mama Minta Pulsa”, bercerita tentang sepasang kekasih yang sudah berpacaran cukup lama, sampai tiga kali panen belum juga menikah, tapi masing-masing sudah saling menyebut pasangannya dengan sebutan mama dan papa. Kemudian si mama ini banyak permintaan, sedangkan si papa pun minta perhatian dan sayang dari si Mama.

Dipadu dengan konsep video klip garapan Ronyrom mengambil lokasi syuting di Jakarta utara. Kostum yang dikenakan Siti Badriah sangat tebal, seolah olah sedang berada di musim dingin.

“Karena itulah Aku pake kostum tebal di sesuaikan dengan konsep ala -ala musim dingin dan dipadu unsur classic elegan, gitu-gitu deh. Dan kebetulan lawan main aku bang Eddy Law (Pengacara dan juga penyanyi di NAGASWARA) jadi balance, antara yang muda dan segan (semi gadun), “canda Siti.

“Mama minta pulsa, papa minta sayang
Kalau sudah cinta kapan dong nikahan
Mama minta pulsa, papa minta sayang
Kalau memang suka kapan pengantinan” 2x

Itulah reff lagu Siti yang terbaru yang berjudul “Mama Minta Pulsa”, semoga lagu tersebut bisa turut mendulang sukses dalam mengiringi perjalan karir Siti Badriah. Aamiin (PR)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Siti Badriah “Mama Minta Pulsa” Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio