SOEKAMTI DAY : Album Rekaman Outdoor Studio Endank Soekamti

SOEKAMTI DAY : Album Rekaman Outdoor Studio Endank Soekamti
Kayuagung - SOEKAMTI DAY adalah album ke-7 ENDANG SOEKAMTI, terdiri dari 17 buah single, akan rilis 16 Februari 2016 di Taman Budaya Yogyakarta. Pembuatan album ini dilakukan dengan konsep OUTDOOR STUDIO selama sebulan di sebuah pilau bernama GILI SUDAK – NTB pada pertengahan Juni – Juli 2015. Seluruh tahapan pembuatan SOEKAMTI DAY, dilakukan mandiri oleh Endank Soekamti melalui label mereka EUFORIA RECORD.

“SAMPAI JUMPA” Single pertama SOEKAMTI DAY

Pada hari karantina, seluruh alat dan instrument sudah dikemas, muncul ide untuk membuat lagu perpisahan untuk dinyanyikan di hari terakhir mengiringi perpisahan Endank Soekamti dan seluruh kru dengan masyarakat GILI SUDAK yang selama sebulan memberikan kenangan indah.

Kendala dan keterbatasan peralatan tersebut tidak jadi penghalang berkarya.Dengan aransemen minimalis, alat music seadanya, kemudian diisi suara Endank Soekamti dan tim beserta kru, single tersebut jadi salah satu track di SOEKAMTI DAY dan diberi judul SAMPAI JUMPA.

Kemudian pada proses pasca produksi di Yogyakarta, single ini dipercantik dengan suara indah cello dari WAWAN SA’UNINE. Sehingga ini akan menjadi single Endank Soekamti yang sangat berbeda, segar dan unik, jika dibandingkan dengan single-single sebelumnya.

Semoga kehadiran single ini memberikan warna baru di blantika music Indonesia, serta dapat jadi teman penghibur dan penyemangat bagi siapa saja yang mendengarkan.
Diberdayakan oleh Blogger.