728x90 AdSpace

Latest News
Minggu, 07 Februari 2016

#TentangPerasaan Rio Basier

Kayuagung - Bakat dan darah bermusik Rio Basier, jebolah 7 Besar Indonesian Idol 2010 ini benar-benar luar biasa,  ini terbukti dengan segudang prestasi yang sudah ia raih hingga rilisnya single kedua kali ini yang merupakan hasil ciptaannya sendiri ini.



Setelah single pertamanya, Aku Menyerah, yang diciptakan oleh Rayen eks. Pasto setahun yang lalu, Rio Basier rilis single ke- 2#TentangPerasaan

Rio Basier mantap untuk melepas single ke 2 nya berjudul Tentang Perasaan. Singlenya kali ini ditulis sendiri oleh Rio Basier dan dibantu oleh sahabatnya Ikrar Nasir untuk menjadikan cerita dalam lirik benar-benar nyambung dan lebih mudah dicerna sehingga apa yang ingin diungkapkan oleh Rio lewat lagu ini benar-benar sampai.



Secara musikalitas, Rio Basier juga sangat memahami bagaimana mengawinkan lirik dengan music, terbukti single “Tentang Perasaan” ini terdengan benar-benar matang dan enak untuk dinikmati.



Single Tentang Perasaan ini rilis tepat tgl 14 Februari 2016, bertepatan dengan moment hari kasih sayang dimana Rio merasa ingin ikut mewarnai moment special ini. Meski cerita dilagu ini menggambarkan kekecewaan. Rio bermaksud mewakili kegalauan mereka-mereka yang dihari kasih sayang justru merasa dikecewakan.



“karna ngga bisa dipungkiri, meski namanya hari kasih sayang, tapi yakin deh, banyak banget yang justru bersedih pada hari ini, dan mungkin kesedihan mereka seperti cerita dalam lagu ini” ungkap Rio.



Rio berharap singlenya ini bisa diterima pecinta music Tanah Air, bahkan mampu melebihi populernya single pertama “Aku Menyerah” yang sempat masuk Chart Dahsyat RCTI.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: #TentangPerasaan Rio Basier Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio